Home » » Sukses Mendaftar Google Adsense Pengalaman Pribadi

Sukses Mendaftar Google Adsense Pengalaman Pribadi

Written By mauli on Saturday, September 28, 2013 | 3:01 AM

Bagi para senior di dunia per blogingan terutama Blogspot mungkin Google Adsense sudah banyak di kenal dan mungkin banyak blogger pula yang sudah mendaftar tapi di tolak berkali-kali, di bawah ini akan saya berikan bagaimana Sukses Mendaftar Google Adsense Pengalaman Pribadi dan perlu di ingat mendaftarkan Google Adsense butuk kesabaran dan ketekunan harus terus mencoba dan mencoba dan teru meng koreksi letak kesalahan apa yang ada di blog kita, saya sampai bisa mendapatkan Google Adsense paling tidak sudah mengulang sampai 8 kali dalam waktu kurang lebih 2 Minggu, dari postingan saya terdahulu mengenai Penolakan Google Adsense Pada Tahap Kedua atau Peninjauan Kembali saya sudah mencoba sebanyak 3 kali sampai saya di teriman dan Sukses Mendaftar Google Adsense.Langsung saja di bawah ini apa saja yang harus di perhatikan untuk di setujui daftar Sukses Mendaftar Google Adsense Pengalaman Pribadi.
  • Alamat Domain Email.
Menurut Pengalaman saya Alamat Domain Email sangat penting dan mempengaruhi kelancaran sobat agar di terima oleh Google Adsense, pertama kali saya mendaftar Google Adsense saya menggunakan Domain yahoo sudah tiga kali saya di tolak hanya dalam waktu satu hari satu malam, setelah tiga kali di tolak mentah mentah tersebut saya penasaran lalu mengganti Email Blog saya dengan Email Baru yaitu Email dengan domain Gmail, benar saja peninjauan tahap pertama menggunakan doman Gmail lebih lama yaitu selama dua hari dua malam, dan alham dululah saya menadapatkan persetujuan tahap pertama meskipun pada persetujuan tahap keduanya saya masih belum di terima tapi saya terus mencoba dan mendapat persetujuan tahap pertama saja saya sudah merasa senang.
  • Jenis Postingan.
Untuk postingan menurut pengalaman saya jangan satupun postingan sobat itu hasil Copy Paste satu atau sedikit saja ada hasil Copy Paste itu sangat berpengaruh untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense, di usahakan postingan hasil ketikan sendiri meskipun tema sama dengan blog-blog orang lain tapi usahakan kata-kata sesuai dengan pemikiran sobat jangan di samakan apalagi sampai Copy Paste saya yakin akan susah sekali mendapatkan persetujuan Google Adsense jika di Blog sobat ada hasil Copy pastenya atau susunan kata-kata dalam postingan sama persis dengan blog orang lain.
  • Cantumkan Contak.
Usahakan di blog sobat untuk mencantumkan Contak Me, Contak saya, Contak US dll. yang di dalam nya terdapat alamat Facebook, Twitter, dll.Mengapa ini penting menurut saya agar Google Adsense meyakini bahwa blog yang sobat datarkan kepunyaan sobat pribadi karena dengan mencantumkan Contak pribadi pihak Adsense akan sangat meyakini bahwa Blog yang sobat daftarkan benar-benar punya sobat.
  • Jumlah Postingan.
Jumlah postingan tak kalah berpengaruhnya dengan yang lainnya, usahakan sebelum mendaftar sobat mempunyai belasan postingan dan semuanya Original ketikan sobat.
  • Jangan Menaruh kata kata di atas iklan kosong.
Pernah ketika peninjauan tahap kedua dan blog saya sudah di pasang iklan kosong oleh Google Adsense ketika itu saya menghapus perincian postingan terpopuler yang sudah ada bawaan template, nah ketika itu saya tidak menghapus judul postinga populernya dan otomatis di bawah judul postingan populer itu ada iklan kosong, setelah beberapa saat tanpa menunggu lama saya langsung di tololak pada peninjauan kembali tahap kedua.
  • Banyak berdo'a dan jangan putus asa dan terus mencoba.
Mungkin itulah sedikit tips Sukses Mendaftar Google Adsense dari saya menurut Pengalaman Pribadi untuk para sobat yang masih belum di terima Google Adsense agar terus mencoba dan memperbaiiki postingan di blog nya dan coba dan coba terus jangan putus asa.

Mungkin itulah tips dari saya tentang Sukses Mendaftar Google Adsense Pengalaman Pribadi atau dengan kata lain Sukses Mendaftar Google Adsense , semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

4 opmerkings:

  1. timakasih infonya gan,sangat bermafaat...

    ReplyDelete
  2. mas, sy ingin mempelajari lebih dalam mengenai tata cara pendaftaran di google adsense..
    bs add pin saya mas, 78126782
    atau contact di email saya, arif.sutony@gmail.com
    mohon sekali bantuan nya ya mas..

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  3. tentu semua blogger mau sukses ya sob dan tentu juga berkeingnan utntuk berpenghasilan besar. terima kasih atas artikelnya dan salam kenal

    ReplyDelete

close