Home » » Penolakan Google Adsense Pada Tahap Kedua atau Peninjauan Kembali

Penolakan Google Adsense Pada Tahap Kedua atau Peninjauan Kembali

Written By Unknown on Wednesday, September 18, 2013 | 7:40 AM

Menyambung tulisan saya terdahulu tentang Menunggu Peninjauan Kembali Google Adsense yaitu Menunggu Kembali Persetujuan Tahap Kedua dari Google Adsense ternyata berakhir dengan keputusan yang kurang memuaskan, untuk persetujuan tahap kedua saya di tolak padahal saya sudah menunggu selama tiga hari tiga malam seperti pada kiriman email yang saya printscreen di bawah ini :


Dibawah ini sambungannya

  • Meskipun dalam tahap kedua ini saya mendapat penolakan dari Google Adsense tapi ruang iklan yang di terapkan oleh Google Adsense pada persetujuan pertama tetap ada yaitu ruang kosong, meskipun begitu beberapa saat selama peninjauan pernah bermunculan iklan iklan selama peninjauan tahap kedua, berikut ruang kosong untuk iklan yang masih terpasang di blog saya meskipun sudah mendapat penolakan seperti pada gambar di bawah ini :



meskipun begitu saya tetap optimis dan terus mengajukan kembali ke Google Adsense, nah para sobat yang sedasib dengan saya dalam mendaftar ke Google Adsense semoga lekas di terima dan mendapatkan yang sobat inginkan, semoga dalam pengajuan berikutnya bisa di terima baik dalam tahap satu dan tahap dua dengan lancar, meskipun hanya lolos pada tahap pertama saya tetap bersukur.
mungkin itulah pengalaman saya tentang Penolakan Google Adsense Pada Tahap Kedua atau Peninjauan Kembali.

4 opmerkings:

  1. mo kasih komentar apa yahh... saya lihat sepertinya sudah diterima google adsense nih blognya... hikz.. ngucapin slamat aja deh... :D

    =====
    Salam

    ReplyDelete
  2. waaah selamat udah diterima ya,,kalau sudah seminggu lebih tepatnya 10 hari (tahap 2 review GA) belum ada email balasan dari google gimana ya ??
    makasih artikelnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya suka gak jelas gan, ada juga tuh yang nyampe berminggu2, tapi kalo agan pengen lebih mudah bikin lewat youtube aja, tapi tunggu dulu sampai ada kejelasan dari GA agan yg sedang di review, di tolak atau di Aprove...

      Delete

close