Home » » Cara baru Menghapus Teman di Facebook dengan Mudah

Cara baru Menghapus Teman di Facebook dengan Mudah

Written By mauli on Tuesday, November 12, 2013 | 1:54 AM

Cara Menghapus Teman di Facebook - Pada Artikel terdahulu saya memberikan tips tentang Cara Membuat Halaman di Facebook, maka pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Menghapus Teman di Facebook, mungkin diantara para pembaca sekalian pernah mengalami ketika memainkan Facebook kemudian ada teman yang tidak kita kenal atau teman Facebook tersebut mengganggu kita dan ingin Menghapus Teman di Facebook tersebut agar tidak mengganggu lagi, sebetulnya Cara Menghapus Teman di Facebook tidak terlalu sulit hanya dengan beberapa langkah saja untuk Menghapus Pertemanan di Facebook tersebut, berikut langkah-langkahnya tentang Cara Menghapus Teman di Facebook .
  • Tahap pertama silahkan anda masuk ke akun Facebook anda di www.facebook.com.
Cara Menghapus Teman di Facebook
  • Kemudian pilih Profil seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Teman di Facebook
  • Setelah masuk ke tampilan Profil silahkan sobat pilih Teman seperti pada tampilan berikut.
Cara Menghapus Teman di Facebook
  • Setelah daftar teman anda sudah terlihat kemudian pilih teman anda yang ingin anda hapus pertemanan nya tersebut, sebagai contoh saya pilih salah satu teman Facebook saya yang bernama Lenz Nazva, kemudian anda sorot dengan kursor tulisan Teman yang berada di sebelah kanan nama teman yang ingin anda blokir tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan Print screen berikut.
Cara Menghapus Teman di Facebook
  • Langkah terakhir silahkan sobat pilih Hapus Pertemanan seperti pada tampilan di bawah ini yang saya beri tanda merah.
Cara Menghapus Teman di Facebook
  • Setelah proses Cara Menghapus Teman di Facebook diatas selesai di jalankan dan anda sudah menekan Hapus Pertemanan, maka anda tidak berteman lagi di Facebook dengan orang yang sudah anda hapus pertemanan nya tersebut.
Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Menghapus Teman di Facebook atau Cara Menghapus Pertemanan di Facebook semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

1 opmerkings:

  1. sayang fb sy tiba2 ditutup sama FB nya :( padahal ga ngapain2 & udah lama ga pernah update status

    ReplyDelete

close