Home » » Cara Baru Membuat Twitter Hanya Beberapa Menit

Cara Baru Membuat Twitter Hanya Beberapa Menit

Written By mauli on Wednesday, November 13, 2013 | 1:00 AM

Jejaring sosial yang paling populer saat ini selain facebook adalah twitter, jika sobat sudah mempunyai kedua raksasa sosial media ini maka sobat akan dengan mudah berhubungan dengan orang-orang yang sobat kenal, sebetulnya dari segi pengguna Facebook menduki urutan pertama karena menurut saya facebook lebih simple daripada Twitter, karena dalam facebook kita bisa berteman dengan siapa saja dan langsung bisa berinteraksi dengan orang yang sudah menjadi teman kita di facebook, tapi di twitter kita harus memfollow dan kita harus di follow nah mungkin itulah perbedaan yang mendasar antara facebook dan twitter tapi sekarang ini facebook juga sudah menyediakan layanan pada setiap profil akun menu mengikuti yang tak lain pungsinya sama sebagai pengikut atau mengikuti, jangan lupa baca juga ya postingan saya selanjutnya Cara menghapus Akun Twitter. langsung saja untuk Cara Mudah Membuat Twitter sebetulnya tidak terlalu sulit hanya dengan beberapa tahap saja, dan jika para sobat pembaca belum mengetahui tentang Cara Membuat Twitter maka pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Membuat Twitter tersebut, bagaimana Cara Baru Membuat Twitter berikut adalaha langkah-langkahnya.

Cara Membuat Twitter
  • Langkah pertama tentang Cara Membuat Twitter silahkan sobat masuk dulu ke https://twitter.com/ dengan tampilan seperti gambar dibawah ini.
Cara Membuat Twitter
  • Kemudian setelah muncul tampilan diatas silahkan sobat pilih daftar ke twitter seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Twitter
  • Kemudian setelah itu akan muncul tampilan baru untuk mengisi biodata untuk profil Twitter nantinya seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Twitter
  • Penjelasan pada gambar diatas yaitu, pada nomor satu silahkan masukan nama anda yang nantinya akan menjadi nama pengguna sobat di twitter, untuk nomor dua silahkan masukan alamat email sobat yang masih aktif, untuk nomor tiga silahkan masukan kata sandi yang ingin sobat gunakan dan nantinya akan di pakau untuk log in ke twitter, untuk nomor empat adalah nama alamat twiter anda yang nantinya akan digunakan sebagai alamat twiter anda yang bisa di cari dengan diawali dengan @, kemudian centang kedua persetujuan yang terdapat di bawahnya, dan yang terakhir yang nomor lima silahkan sobat tekan buat akun jika sudah lengkap dan sudah di ini semua.
  • jika langkah diatas sudah selesai maka sobat akan ada tampilan seperti pada gambar di bawah ini, tunggu sampai loadingnya selesai karena lumayan agak lama.
Cara Membuat Twitter
  • Setelah loading diatas selesai maka akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini, silahkan sobat pilih selanjutnya seperti yang saya beri tanda merah.
Cara Membuat Twitter
  • Setelah itu silahkan anda akan di bawa ke tampilan seperti gambar dibawah ini, silahkan sobat follow 5 akun yang disarankan Twitter dengan tekan Ikuti seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Twitter
  • Setelah di Follow semua kemudian sobatpilih Lanjutkan seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.

Cara Membuat Twitter
  • Setelah itu sobat akan disuruh memilih lagi untuk di Follow akun yang sobat sukai, sebagai contoh saya memilih kata-kata bijak seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Twitter
  • Kemudian selanjutnya akan ada tampilan seperti dibawah ini, silahkan sobat Follow lagi lima akun seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Twitter
  • Setelah dipilih mengikuti lima akun tadi seperti yang saya jelaskan diatas, silahkan sobat tekan lanjutkan seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Twitter
  • Langkah untuk mem follow belum selesai sekarang anda di suruh mem follow lima akun lagi yang sobat inginkan.
Cara Membuat Twitter
  • Jika sobat belum mengetahui alamat twitter teman sobat maka pilih saja sembarang akun twitter, sebagai contoh saya mencari dengan kata Indonesia dan follow lagi lima akun yang muncul karena ini adalah persyaratan membuat akun Twitter, seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Twitter
  • Setelah langkah diatas selesai maka akan ada tampilan untuk mengunggah Foto yang nantinya akan digunakan sebagai FP sobat, untuk mengunggah Foto silahkan tekan Unggah Gambar seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Twitter
  • Sebagai contoh saya menggunakan Foto logo Twitter, setelah foto anda selesai terunggah secara sempurna maka langkah terakhir silahkan sobat pilih Selesai seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Twitter
  • Langkah terakhir adalah buka Email anda untuk mengconfirmasi atau memVerifikasi akun Twitter dengan cara meng klik tautan yang dikirim Twitter seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Twitter
  • Setelah memferivikasi akun Twitter dengan meng klik tautan di dalam Email maka akun twitter anda sudah jadi dan sudah dapat digunakan.
Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Membuat Twitter, jika dalam postingan Cara Membuat Twitter ini ada yang kurang jelas dan ingin ditanyakan silahkan post di komentar, atau jika dalam Cara Membuat Twitter ini ada yang kurang mohon masukannya dan post juga di komentar.semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

0 opmerkings:

Post a Comment

close