Home » » Cara Menghapus Halaman di Facebook Selamanya dan Sementara

Cara Menghapus Halaman di Facebook Selamanya dan Sementara

Written By mauli on Tuesday, November 12, 2013 | 1:06 AM

Cara Menghapus Halaman di Facebook - Setelah sebelumnya saya membuat posting tentang Cara Membuat Halaman di Facebook maka pada posting kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Menghapus Halaman di Facebook dengan kata lain sebuah Halaman di Facebook yang sudah anda buat ingin anda hapus, tapi harus di ingat bahwa dengan Menghapus Halaman di Facebook anda tidak akan bisa mengembalikannya lagi, langsung saja untuk Cara Menghapus Halaman di Facebook di bawah berikut langkah-langkahnya.
  • Pertama silahkan masuk ke akun Facebook anda di www.facebook.com.
Cara Menghapus Halaman di Facebook
  • Setelah masuk silahkan masuk ke Halaman Facebook anda dengan memilih gerigi yang terdapat di pojok kanan atas kemudian pilih Halaman di Facebook anda, seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
Cara Menghapus Halaman di Facebook
  • Setelah itu anda akan masuk ke Halaman Facebook sobat, setelah itu silahkan anda pilih Sunting halaman kemunian setelah scroll ke bawah terbuka anda pilih sunting pengaturan seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
Cara Menghapus Halaman di Facebook
  • Lihatlah pada bagian menu paling bawah ada tulisan Hapus Halaman kemudian anda klik seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Halaman di Facebook
  • Pada tampilan berikutnya anda pilih Hapus Halaman Secara Permanen seperti yang saya lingkari tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Halaman di Facebook
  • Setelah langkah diatas maka ada tampilan seperti gambar di bawah ini, kemudian anda pilih Hapus seperti yang saya beri tanda merah, dan perlu diingat setelah anda menekan tombol Hapus maka anda tidak akan bisa mengembalikan Halaman Facebook anda lagi dan akan terhapus secara permanen.
Cara Menghapus Halaman di Facebook
  • Maka Halaman Facebook anda telah terhapus secara permanen seperti contoh pada gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Halaman di Facebook

Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Menghapus Halaman di Facebook , semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

5 opmerkings:

close