Home » » Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Written By mauli on Saturday, September 28, 2013 | 9:59 AM

Postingan saya kali ini mengenai Cara Menghasilkan Uang dari Internet khususnya Cara Menghasilkan Uang dari Blog atau Cara Mendapatkan Uang dari Blog ini saya khususkan untuk berbagi sharing kepada para Newbie atau pemula, untuk para senior dunia maya khsusnya perblogingan kita sambil silaturahmian aja ya :).
Buat para sobat yang membayangkan betapa enaknya jika sambil main internet kita mendapatkan penghasilan, sebetulnya itu bukan sesuatu yang mustahil karena ada program dari Google yaitu PPC (payment Per Click) yang menurut saya cukup menjanjukan asal kita ulet dan tekun membuat postingan yang bermutu cara kerjanya cukup simple yaitu Google akan memasang iklan di blog kita melalui akun Google Adsense, buat para sobat yang menggunakan Blogspot yang ingin tahu langkah langkahnya cara mendaftar Google Adsense melalui Blogspot silahkan baca postingan saya terdahulu Cara Menampilkan Menu Penghasilan atau Earning Pada Blogspot dan Cara Membuat Akun Google Adsense dari Blogspot.
  • Apa Syarat-Syarat nya?
Syarat yang harus sobat penuhi yang pertama adalah sobat harus memiliki blog, bagi yang belum punya blog khususnya Blogspot silahkan membuat terlebih dahulu dengan membuat postingan.
Kemudian syarat ke dua adalah sobat harus mempunyai Akun Google Adsense untuk nanti pemasang iklan yang akan di pasang pada Blog atau website sobat.

  • Bagaimana cara kerjanya?
Cara kerjanya dalah dengan cara memasang iklan di Blog atau Website sobat dan apabila ada orang yang browsing dan membaca blog sobat dan tertarik dengan iklan yang di padang kemudian di klik maka sobat akan mendapatkan $ dari klikan itu yang akan terlihat dari dalam management Akun Google Adsense.

  • Berapa yang akan saya dapatkan dari setiap kilkan Iklan?
Pertanyaan ini sering sekali keluar Berapa yang akan saya dapatkan dari setiap kilkan Iklan, pendapatan per klik sangat berpareasi tergantung dari produk yang mengiklankan di Google ada yang hanya $0,01 sampai ada yang mencapai $1,00 tergantung mahal atau tidaknya iklan itu.

Cara Menghasilkan Uang dari Internet cukup menjanjikan banyak jutawan-jutawan muda khusus nya di Indonesia yang meraup penghasilan dari usaha ini, buat para sobat yang tertarik silahkan pelajari lebih jauh dan lebih mendalam lagi tentang pemasangan iklan Google Adsense di Blog.

Selain dari Google Adsense anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari internet yaitu dari id hostinger, untuk emndapatkan uang dari id hostinger silahkan anda login saja disini >>> http://api.idhostinger.com/redir/2400248

Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Menghasilkan Uang dari Internet atau dengan kata lain Cara Menghasilkan Uang dari Internet Menjanjikan atau bisa juga Cara Menghasilkan Uang dari Internet Aman.

0 opmerkings:

Post a Comment

close