Home » » Cara Melihat Pertemanan di Facebook dengan Orang Lain

Cara Melihat Pertemanan di Facebook dengan Orang Lain

Written By mauli on Sunday, March 2, 2014 | 5:03 AM

Cara Melihat Pertemanan di Facebook - Ketika sobat sudah mempunyai akun Facebook dan membuat akun Facebook pasti memiliki banyak sekali teman dari seluruh Indonesia bahkan seluruh Dunia, barangkali diantara para sahabat pembaca semuanya ada yang tidak sadar sejak kapan kita mengenal salah satu teman kita di Facebook, begitu juga dengan saya ketika sudah merasa dekat dan akrab sekali dengan salah satu teman Facebook saya meskipun saya tidak pernah bertemu atau kenal dengan yang bersangkutan di dunia nyata sampai saya lupa sejak kapan saya mengenal dia sampai dan apa saja yang sudah kita bahas selama ini, jika sobat memiliki masalah seperti itu maka sobat mengunjungi posting yang tepat karena pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai Cara Melihat Pertemanan di Facebook , untuk lebih jelasnya berikut adalah cara melihat pertemanan orang lain di Facebook yang bisa anda ikuti.
  • Setelah masuk ke akun Facebook silahkan cari nama teman yang akan anda lihat pertemanan nya tersebut, pada contoh kali ini saya akan memberikan contoh salah satu teman saya yang bernama Dede Ariez Setiawan seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Melihat Pertemanan di Facebook
  • Selanjutnya anda pilih Gerigi yang ada di pojok kanan atas seperti pada tampilan berikut ini.
Cara Melihat Pertemanan di Facebook
  • Kemudian setelah itu akan muncul scroll ke bawah lalu anda pilih Lihat Pertemanan seperti pada ss dibawah ini.
Cara Melihat Pertemanan di Facebook
  • Dan pertemanan saya dengan Dede Ariez Setiawan seperti pada tampilan di bawah ini.
Cara Melihat Pertemanan di Facebook
  • Pada tampilan di atas saya dan Dede Ariez Setiawan belum ada aktifitas pertemanan di dinding, dan cara ini tidak termasuk kedalam aktifitas pertemanan di Obrolan atau Chatingan.
Mungkin itulah sedikit tips dari saya menganai Cara Melihat Pertemanan di Facebook semoga bermanfaat dan berhasil menjalankan nya.

0 opmerkings:

Post a Comment

close