Home » » Cara Membuat Facebook dengan Mudah dan Cepat

Cara Membuat Facebook dengan Mudah dan Cepat

Written By mauli on Monday, January 13, 2014 | 11:39 AM

Cara Membuat Facebook - Setelah sebelumnya saya memberikan banyak sekali informasi mengenai Facebook dan semua pembahasan tersebut tentang cara-cara bermain Facebook diantaranya Cara Menonaktifkan Facebook, sepertinya agak sedikit kurang jika saya membuat lable tentang Facebook dengan banyak sekali posting jika saya tidak membuat posting tentang Cara Membuat Facebook, maka pada kesempatan ini di malam yang sunyi ditemani dengan jangkrik-jangkrik dan suara kendaraan yang berlalu lalang saya akan membuat artikel tentang Cara membuat Akun Facebook, atau jika anda sudah memiliki Akun Facebook sepertinya tak ada salahnya jika anda Membuat Facebook Baru lagi untuk cadangan jika suatu saat akun Facebook anda di Blok atau di ambil oleh orang lain secara ilegal jadi anda punya cadangan satu akun lagi. Membuat Facebook atau membuat Akun Facebook yang anda butuhkan hanyalah Email untuk mengaitkannya dengan Facebook, apabila anda belum memiliki alamat Email anda bisa membuatnya dengan mengikuti langkah-langkah pada posting saya sebelumnya mengenai Cara Membuat Email. Langsung saja, berikut adalah tahapan-tahapan mengenai Cara Membuat Facebook.
  • Silahkan masuk ke akun ke alamat Facebook di www.facebook.com dan akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini dan silahkan anda isi kelengkapan Akun anda.
Cara Membuat Facebook
  • Keterangan untuk Gambar diatas:
    Pada bagian nomor satu silahkan anda isi dengan nama depan dan nama belakang anda.
    Untuk nomor dua silahkan isi dengan alamat Email anda.
    Selanjutnya pada nomor tiga isikan lagi alamat email anda.
    Untuk nomor empat isi dengan kata sandi yang akan anda gunakan.
    Pada bagian nomor lima silahkan isi dengan Tanggal Bulan dan Tahuan lahir.
    Untuk nomor enam silahkan anda pilih jenis kelamin anda.
    Dan yang terakhir pada nomor tujuh klik Daftarkan Saya.
  • kemudian setelah langkah diatas akan ada tampilan baru seperti pada gambar dibawah ini, lalu anda pilih Lewati Langkah Ini.
Cara Membuat Facebook
  • Selanjutnya akan ada peringatan, anda tetap pilih Lewati.
Cara Membuat Facebook
  • Langkah berikutnya silahkan anda isi data mengenai anda seperti sekolah, tempat asal, tempat tinggal dan lain-lain, jika anda tidak ingin mengisinya atau ingin mengisinya nanti anda bisa klik Lewati.
Cara Membuat Facebook
  • Kemudian anda Upload Foto anda dari komputer atau anda tekan Lewati jika ingin memasang Foto anda di lain waktu.
Cara Membuat Facebook
  • Dan langkah terakhir silahkan buka Email anda untuk melakukan konfirmasi dan klik tautan yang dikirimkan oleh Facebook ke alamat Email anda.
Cara Membuat Facebook
  • Apabila anda sudah melakukan konfirmasi lewat email maka akun Facebook anda sudah bisa digunakan dan anda bisa berinteraksi dengan orang lain di Facebook.
Pembahasan mengenai Cara Membuat Facebook mungkin sampai disini, jika anda ingin mengetahui mengenai cara bermain Facebook anda bisa kunjungi lable blog ini dengan Tips dan Trik lalu anda pilih Facebook yang ada di menu header diatas.

0 opmerkings:

Post a Comment

close