Home » » Cara Menambah Pengurus Halaman atau Fans Page Facebook

Cara Menambah Pengurus Halaman atau Fans Page Facebook

Written By mauli on Sunday, January 12, 2014 | 7:52 PM

Cara Menambah Pengurus Halaman Facebook - Pada artikel sebelumnya tentang Facebook saya membahas tentang Cara Menonaktifkan Facebook maka pada posting kali ini saya akan membahas sedikit tentang Cara Menambah Admin Halaman Facebook. Apabila kita membuat halaman di Faceboook kemudian kita tidak sempat mengurus halaman Facebook tersebut, sepertinya sangat tepat sekali apabila anda menambahkan teman anda untuk menjadi Admin atau pengurus Halaman Facebook tersebut supaya bisa melakukan update status di halaman Facebook anda setiap hari, berikut adalah langkah-langkah mengenai Cara Menambah Pengurus Halaman Facebook.

  • Setelah login ke akun Facebook anda disini www.facebook.com silahkan anda pilih Halaman Facebook yang ingin anda tambahkan pengurus nya tersebut, sebagai contoh seperti pada tampilan gambar dibawah ini.
Cara Menambah Pengurus Halaman Facebook
  • Setelah masuk ke halaman Facebook silahkan anda pilih Sunting Halaman kemudian Kelola Peran Pengurus seperti pada Print Screen Berikut.
Cara Menambah Pengurus Halaman Facebook
  • Selanjutnya anda klik Tambah Pengurus seperti pada tampilan berikut ini.
Cara Menambah Pengurus Halaman Facebook
  • Selanjutnya akan ada tab yang terbuka, lalu anda ketikan nama pengurus yang ingin anda tambahkan seperti pada gambar dibawah ini, sebagai contoh saya akan menambahkan teman saya yang akan saya jadikan Admin yang bernama Khyunpawookie.
Cara Menambah Pengurus Halaman Facebook
  • Setelah di klik akan muncul sebagai berikut.
Cara Menambah Pengurus Halaman Facebook
  • Kemudian anda pilih peran pengurus baru tersebut apakah ingin menjadi Manager, Pembuat konten, Moderator, Pengiklan, atau Analis Wawasan. Perlu diingat apabila annda memilih Manager berarti Admin baru tersebut mempunyai kuasa penuh atas Halaman Facebook anda termasuk bisa menghapus anda dari kepengurusan halaman Facebook tersebut.
Cara Menambah Pengurus Halaman Facebook
  • Apabila anda sudah memilih peran pengurus tersebut silahkan anda simpan.
Cara Menambah Pengurus Halaman Facebook

Itulah tips dari saya tentang Cara Menambah Pengurus Halaman Facebook atau Cara Menambah Admin Halaman Facebook, semoga sukses menjalankannya.

0 opmerkings:

Post a Comment

close