Home » » Cara Menyunting Komentar di Facebook Dengan Mudah

Cara Menyunting Komentar di Facebook Dengan Mudah

Written By mauli on Sunday, February 9, 2014 | 7:54 PM

Cara Menyunting Komentar di Facebook - Ketika kita berkomentar di status orang lain mungkin ada kesalahan dalam pengetikan atau salah dalam berkomentar, sebetulnya anda tidak perlu menghapus komentar anda tersebut dan yang perlu anda lakukan hanya menyuntiknya dengan begitu komentar anda tetap terlihat pada waktu yang sama sedangkan kata-kata yang yang tetera di status teman tentunya dalam komentar anda yang baru, untuk lebih jelasnya berikut adalah Cara Menyunting Komentar di Facebook.
  • Silahkan menuju komentar anda di status teman anda, sebagai contoh saya akan menyunting komentar saya pada satus teman yang bernama Mus Daroranje.

Cara Menyunting Komentar di Facebook
  • Jika ingin menyunting komentar anda silahkan arahkan kursor anda ke bagian pojok kanan maka akan keluar logo seperti pensil seperti pada tampilan berikut ini.
Cara Menyunting Komentar di Facebook
  • Setelah di klik akan keluar tampilan sunting atau hapus, jika anda ingin menyuntingnya silahkan anda pilih sunting seperti yang saya beri tanda merah.
Cara Menyunting Komentar di Facebook
  • Kemudian rubah komentar anda sesuai dengan yang diinginkan.
Cara Menyunting Komentar di Facebook
  • Langkah terakhir jika sudah selesai di sunting tekan Enter.

Bagimana mudah bukan? Sebetulnya jika sobat adalah pengguna Facebook yang sudah lama barangkali Cara Menyunting Komentar di Facebook ini tidak begitu berguna, tapi saya buat posting ini hanya sekedar berbagi sama yang masih pemula bermain di Facebook, semoga bermanfaat dan semoga berhasil. Baca Juga Cara Membuat Halaman di Facebook.

0 opmerkings:

Post a Comment

close