Home » » Cara Mengetahui ID Facebook Dengan Mudah

Cara Mengetahui ID Facebook Dengan Mudah

Written By mauli on Sunday, January 19, 2014 | 7:28 PM

Cara Mengetahui ID Facebook diperlukan apabila anda ingin membuat aplikasi atau membuat kolom komentar Facebook di blog, dengan memasukan ID Facebook anda bisa menghubungkan komentar di blog yang di masukan ke komentar Facebook akan terhubung dengan Facebook anda. Pada fitur Facebook sebelumnya memang secara langsung di adres Profil Facebook langsung terlihat id nya, tapi pada fitur sekarang Facebook tidak secara langsung mencantumkan profil ID Facebook tapi di ganti dengan username Facebook atau dengan nama Email Facebook, sebagai perbedaannya kita bisa lihat seperti pada gambar dibawah ini.

Tampilan Profil Adres Facebook Dahulu
Cara Mengetahui ID Facebook

Tampilan Profil Adres Facebook Sekarang

Cara Mengetahui ID Facebook

Apabila anda ingin  membutuhkan username dan kebetulan pada fitur Facebook sekarang tidak bisa langsung di ambil dari adres profil Facebook anda bisa mengambil ID Facebook anda dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Mengetahui ID Facebook 1
Masukan kata Graph di depan Adres Profil Facebook anda jadi format nya seperti dibawah ini.
Format nya seperti ini : www.Graph.Facebook.com/Username
Contoh nya seperti ini : www.graph.facebook.com/jackghomrengz
dan tampilan nya seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mengetahui ID Facebook

Cara Mengetahui ID Facebook 2
Pada cara kedua ini sama mudahnya dengan cara pertama dan lebih simpel lagi, anda tinggal melakukan copy url Foto Profil anda dan anda paste kan di notepad, kemudian pada hasil paste di notepade itu terdapat ID Facebook anda yang ada butuhkan, untuk lebih jelasnya langkah-langkah nya seperti pada gambar dibawah ini.
Silahkan masuk ke foto Profil Facebook anda kemudian anda copy klik kanan dan pilih Salin Alamat Tautan seperti pada gambar berikut.
Cara Mengetahui ID Facebook
Setelah itu anda paste kan pada notepad anda dan hasilnya sebagai berikut.
Cara Mengetahui ID Facebook
Coba perhatikan akan ada beberapa nomor yang bisa anda lihat, silahkan fokus pada nomor terakhir yang merupakan ID Facebook anda seperti yang saya beri Garis Bawah Merah pada ss dibawah ini. 
Cara Mengetahui ID Facebook

Itulah Cara Mengetahui ID Facebook yang tidak bisa di dapat langsung daru url Facebook anda secara langsung untuk Fitur Facebook yang sekarang, anda bisa Mengetahui ID Facebook dengan mengikuti langkah-langkah diatas.

0 opmerkings:

Post a Comment

close