Home » » Cara Membuat Email Facebook Dengan Mudah

Cara Membuat Email Facebook Dengan Mudah

Written By mauli on Saturday, January 18, 2014 | 11:42 PM

Cara Membuat Email Facebook - Setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang Cara Agar Status Banyak yang like  untuk info kali ini masih berhubungan dengan Facebook dan memang posting ini juga saya masukan kedalam label Facebook, apakah anda berfikir bahwa yang di maksud dengan email Facebook itu sama saja dengan email @yahoo.com atau @gmail.com padahal bukan, tapi email Facebook itu email dari domain Facebook itu sendiri yang berakhiran @Facebook.com, apabila anda sudah Membuat Facebook sebetulnya secara otomatis anda sudah memiliki email Facebook yang bisa anda lihat di di url Facebook anda seperti contoh dibawah ini gambar url Facebook teman saya.

Cara Membuat Email Facebook

Sepeti anda lihat pada shoot screen di atas yang bertuliskan Kazeroerwin yang berapa di belakang url domain Facebook, maka dengan melihat url tersebut kita bisa mengetahui bahwa Email Facebook teman saya tersebut adalah Kazeroerwin@facebook.com, berarti email Facebook anda juga bisa anda lihat nama yang berada di belakang url Facebook anda, bagaimana jika anda tidak menyukai url Facebook anda tersebut yang secara otomatis di berikan Facebook, tenang saja anda bisa menggantinya dengan nama sesuka hati anda, tapi perlu diingat bahwa nama email Facebook anda hanya bisa diganti satu kali saja setelah itu anda tidak akan bisa menggantinya lagi, jadi perlu di pertimbangkan secara matang nama apa yang akan anda gunakan untuk email Facebook anda tersebut. Berikut adalah Cara Membuat Email Facebook atau Cara Mengganti Email Facebook yang sudah ada.

  • Setelah masuk ke akun Profil Facebook anda silahkan anda pilih Pengaturan Akun seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Email Facebook
  • Setelah itu akan ada tampilan baru, lalu anda pilih Nama Pengguna seperti pada tampilan dibawah ini.
Cara Membuat Email Facebook
  • Selanjutnya anda ganti Nama Pengguna anda yang nantinya akan menjadi nama Email Facebook anda seperti yang saya beri lingkaran merah, selanjutny anda masukan Email anda pada tanda panah merah seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Email Facebook
  • Setelah langkah diatas silahkan Simpan.
Penting : Pertimbangkan dengan matang dan penuh keyakinan bahwa anda benar-benar ingin menggati email Facebook anda dengan nama yang sudah anda tentukan, karena setelah anda mengganti nama email Facebook anda tersebut anda tidak akan pernah bisa lagi menggantinya, karena Facebook hanya memberikan jatah satu kali untuk menggantinya.

Mungkin itulah Informasi dari saya tentang Cara Membuat Email Facebook atau Cara Mengganti Email Facebook, semoga sukses menjalankannya.

0 opmerkings:

Post a Comment

close