Home » , » Cara Membuat Tombol Like Halaman Facebook Kecil Tidak Mengganggu Melayang di Blog

Cara Membuat Tombol Like Halaman Facebook Kecil Tidak Mengganggu Melayang di Blog

Written By mauli on Thursday, December 19, 2013 | 7:15 PM

Cara Memasang Like Melayang di Blog - Setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang Cara membuat halaman di Facebook, maka pada post kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara memasang Like Box Facebook Melayang di Blog, jika kita melakukan search engine di Google mungkin sudah bertebaran mengenai tips cara memasang like melayang di blog itu, tapi kebanyakan para blogger tersebut memberikan trik memasang like box yang besar dan menurut saya sangat mengganggu pengunjung, dan tak sedikit tips yang di berikan rekan-rekan kita adalah like box yang terus menerus mucul setiap kali blog di reload, maka pada kesempatan ini saya akan memberikan widget yang berbeda yaitu menampilkan tombol like Halaman atau Fans Page Facebook di blog yang sangat kecil dan saya yakin tombol like Halaman atau Fans Page Facebook tidak akan mengganggu visitor blog, widget ini saya buat dari hasil modifikasi html widget yang saya temukan di inet kemudian saya sulap seminimal mungkin sampai tombol like ini benar-benar tidak mengganggu, untuk contoh tampilannya sobat bisa lihat di sidebar kiri blog saya dan saya beri juga shoot screen nya di bawah ini yang saya beri tanda merah.
Tombol Like Halaman Facebook Melayang di Blog
dan apabila ada yang nge Like tombol like melayang tersebut selain otomatis orang tersebut nge like Fans Page atau halaman Facebook kemudian akan ada juga menu Share dan Close, apabila yang visitor yang nge Like menekan Share maka secara otomatis halaman facebook kita secara tidak langsung di promosikan karena akan tampil di wall facebook visitor yang nge like tersebut, tampilannya sebagai berikut.
Tombol Like Halaman Facebook Melayang di Blog
Berikut widget untuk Tombol Like Halaman Facebook Melayang di Blog seperti tampilan diatas.

<!--SideBar Floating Share Buttons Code Start-->
<style>
#pageshare {position:fixed; bottom:53%; left:10px; float:left;}
</style>
<div id='pageshare'>
<center><div class="fb-like" data-href="https://www.facebook.com/pages/Ilhamaulidan-Blog/267072873399358" data-layout="box_count" data-action="like" data-show-faces="true" data-share="false"></div></center>
<script src="http://static.ak.fbcdn.net/connect.php/js/FB.Share" type="text/javascript"></script>
</div><br/>

Keterangan: Ganti tulisan berwarna merah dengan url Fans Page atau Halaman Facebook sobat.

Mungkin itulah sedikit info dari saya untuk widget Tombol Like Halaman Facebook Melayang di Blog, semoga bermanfaat dan semoga berhasil.
Kalo suka sama widgetnya, Like sama Comen ya sob :D

7 opmerkings:

  1. nice,, makasih gan infonya,, mampir dimari >> http://info-kitaku.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok gan, ane meluncur, jangan lupa like sama join ya ya :D

      Delete
  2. Akhirnya ketemu juga tombol like fb melayang, namun sizenya mini... Dicoba dulu ya... :)

    ReplyDelete
  3. keren kang :D
    nambah followers nih kang

    ReplyDelete
  4. gan ilham, untuk like me seperti yg dipasng blog ini gimana caranya?

    ReplyDelete

close