Home » » Cara Menghapus Search.Snapdo di Mozilla dan Chrome

Cara Menghapus Search.Snapdo di Mozilla dan Chrome

Written By mauli on Friday, December 20, 2013 | 10:51 PM

Cara Menghapus Snap Do di Mozilla dan Chrome - Apakah browser sobat seperti Google Chrome atau Mozilla saat sedang melakukan browsing tiba tiba dialihkan ke search engine lain dengan nama SnapDo? seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Menghilangkan Snap Do
Seperti yang kita lihat, pada alamat Browser kita di arahkan ke Search.Snapdo.com dan pada tampilan di bawahnya berlogo kaca pembesar, sebetulnya saya menggunakan Browser Search Engine saat melakukan Browser tersebut, tapi tiba-tiba dialihkan ke snapdo. Menurut beberapa sumber Snapdo ini adalah sejenis Virus penginfeksi browser dengan cara mengalihkan Browser lain ke server mereka untuk menaikan visitor secara ilegal. Mengapa komputer saya bisa terjangkit virus snapdo? penyebabnya adalah snapdo tersebut sudah terinstal di komputer sobat dan menjangkit browser yang sobat gunakan, mungkin saja snapdo ini teristal di komputer anda secara tidak sengaja karena anda mendownload software dari website kamuflase yang di design khusus dan sama persis dengan website resmi software tersebut dengan cara menyuruh mengupdate, apabila browser sobat sudah terlanjur terinfeksi virus snapdo tersebut sobat bisa memasang Anti Spyware di komputer sobat dengan cara mendownload dan menginstalnya, tapi pada postingan kali ini saya akan memberikan langkah-langkah yang lebih mudah tanpa harus mendownload dan menginstal software, yaitu dengan cara men reinstal snapdo dari komputer anda, untuk lebih jelas langkah-langkahnya sebagai berikut.
  • Langkah pertama silahkan anda pilih Start dan kemudian pilih Cntrol Panel seperti pada Shoot Screen dibawah ini.
Cara Menghilangkan Snap Do
  • Pada tampilan baru silahkan anda pilih Uninstal Program seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Menghilangkan Snap Do
  • Pada tampilan berikutnya anda cari Software yang terinstal di komputer anda dengan nama snapdo mungkin juga bisa lebih satuseperti dibawah ini.
Cara Menghilangkan Snap Do
  • Setelah ketemu silahkan klik kanan dan klik Unistal.
Cara Menghilangkan Snap Do
  • Setelah di unistal silahkan centang "In the future do not showme this dialog box" lalu tekan ya.
Cara Menghilangkan Snap Do
  • Pada saat langkah langkah diatas anda uninstal semua snapdo yang ada dan yang di kaitkan dengan Google Chrome, Mozilla dan Internet Explore seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Menghilangkan Snap Do
Cara Menghilangkan Snap Do
Cara Menghilangkan Snap Do
  • Unistal sampai benar benar bersih sampai ada tampilan seperti pada gambar di bawah ini dan anda pilih continue.
Cara Menghilangkan Snap Do
  • Setelah langkah diatas anda pilih Accept seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Menghilangkan Snap Do

Cara Menghilangkan Snap Do
  • Setelah ada tampilan seperti diatas virus snapdu sudah di berhasil di buang dari komputer anda.
  • Langkah terakhir Scean komputer anda dengan anti Virus kemudian Instal ulang Chrome dan Mozilla anda agar membuanya menjadi press kembali.
Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Menghapus SnapDo di Browser atau Cara Menghilangkan SnapDo dari Mozilla atau Google Chrome, semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

0 opmerkings:

Post a Comment

close