Home » » Cara Riset Keyword dengan Google Adword

Cara Riset Keyword dengan Google Adword

Written By mauli on Sunday, November 10, 2013 | 11:50 PM

Bagi para bloger semuanya mungkin pemilihan kata kunci sangatlah penting untuk mengoptimalkan blog kita supaya di kunjungi banyak orang apalagi bagi yang sedang melakukan bisnis online karena kata kunci yang mempunyai jumlah pencari yang banyak berpeluang tinggi pula blog atau web para sobat semuanya bisa di kunjungi banyak orang, setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang Cara Membuat Blog Gratis maka pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Riset Keyword yaitu dengan kata lain kita memilih kata kunci mana yang akan kita pilih dan yang akan kita tentukan dengan cara melihat kata kunci yang banyak di cari orang cara mengetahunya yaitu dengan Cara Riset Keyword yang akan saya jelaskan dengan menggunakan Adword, berikut adalah langkah-langkah tentang Cara Riset Keyword dengan Google Adword.

Cara Riset Keyword
  • Untuk melakukan Cara Riset Keyword  pertama silahkan sobat masuk ke Adword sobat di https://adwords.google.com/ kemudian login dengan memasukan email sobat dan pasword sobat seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
  • Stelah itu akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini, kemudian sobat pilih Alat dan Analisis kemudian sobat pilih perencanaan kata kunci seperti yang saya beri tanda merah pada gambar ss di bawah ini.
  • Setelah itu silahkan sobat pilih telusuri kata kunci dan grup iklan baru dan kemudian akan muncul scroll kebawah, lalu masukan kata kunci sobat yang akan di Riset dan masukan link blog atau website sobat seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini, setelah itu tinggal tekan dapatkan ide seperti gambar di bawah ini.
  • Stelah itu silahkan sobat lihat di pojok kanan atas, jika sobat ingin menargetkan visitornya dari Indonesia saja maka ganti menjadi indonesia seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
  • Setelah ito sobat pilih ide kata kunci seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
  • setelah proses di atas silahkan sobat lihat di pojok kanan atas dan ganti menjadi pencocokan persis seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
  • Setelah itu silahkan sobat pilih salah satu kata kunci dengan pencari yang banyak, sebagai contoh yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
  • Terakhir silahkan buat postiangan dengan kata kunci yang banyak di cari orang bisa di terapkan di judul dan juga di dalam postingan dengan teknik penargetan kata kunci.
Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Riset Keyword , teknik dengan melakukan  Cara Riset Keyword ini sangat penting, karena dengan melakukan  Cara Riset Keyword  terlebih dahulu akan mengoptimalkan blog anda dengan banyaknya pengunjung yang mencari kata kunci yang ada targetkan dari hasil  Cara Riset Keyword .Semoga bermanfaat dan semoga berhasil menjalankan teknik  Cara Riset Keyword saya tersebut.

0 opmerkings:

Post a Comment

close