Home » » Cara Baru Membuat Blog Gratis Hanya Beberapa menit

Cara Baru Membuat Blog Gratis Hanya Beberapa menit

Written By mauli on Monday, November 11, 2013 | 1:35 AM

Cara Baru Membuat Blog Gratis- Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara Membuat blog atau Cara membuat Blog Gratis, alasan para sobat Membuat Blog mungkin ingin membagikan pengetahuan yang sobat punya kepada para pembaca atau tujuan lain Membuat Blog sobat ingin sharing atau untuk iseng dan mengisi waktu luang karena dengan Membuat Blog kita bisa menuangkan pemikiran kita pada sebuah tulisan dan dapat di baca oleh orang lain bukan karena dengan sistem telekomunikasi saat ini yang canggih pasti semua orang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya internet maka dari itu Membuat Blog juga bisa dijadikan sarana untuk berbisnis online dan sudah tentu dengan Membuat Blog kita akan mendapatkan uang dari orang yang membeli produk kita dengan melihat barang yang kita promosikan di blog yang kita buat, sebetulnya Cara Membuat Blog tidak terlalu sulit hanya dengan beberapa langkah saja para sobat sekalian bisa langsung meluncurkan postingan yang ingin sobat buat di dalam blog tersebut karena pada dasarnya para sobat hanya membutuhkan akun Google atau Gmail untuk ruang membentuk blog tersebut di dalam akun Gmail, untuk mendapatkan tips-tips ngeblog lainnya silahkan kunjungi juga di Cara Membuat Blog Gratis.
Terlebih dahulu jika anda belum punya akun Google atau akun Gmail ada baiknya sebelum ke tahap pembuatan blog anda buat dulu akun Gmailnya, yang bisa anda ikuti pada postingan saya sebelumnya di Cara Membuat Akun Google Cepat dan Mudah, apabila anda sudah selesai membuat akun Gmailnya maka untuk Cara Baru Membuat Blog Gratis berikut langkah-langkahnya.

Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot
Setelah akun gmail sobat jadi dan sobat telah sukses membuat akun gmail tersebut, mari kita lanjutkan ke tahap berikutnya tentang Cara Membuat Blog di bagian kedua ini, dan langkah2 nya sebagai berikut.
  • Pertama untuk tentang Cara Membuat Blog di bagian kedua ini silahkan sobat klik di Blogger.com
  • Setelah sobat masuk ke blogger tersebut maka akan ada tampilan seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini, silahkan sobat masukan alamat email sobat yang tadi sobat buat dan masukan paswordnya kemuadian tekan masuk seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
cara membuat blog
  • Untuk tahap selanjutnya tentang Cara Membuat Blog di pojok kanan atas akun dan klik Blog Baru seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
cara membuat blog
  • Setelah itu silahkan sobat isi kolom yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini dengan Judul Blog dan Alamat blog yang sobat inginkan jika alamat blog belum di setujui ganti nama alamat blog tersebut dengan nama yg lain sampai Google menyetujuinya dan setelah itu klik buat blog atau creat blog di bawahnya seperti yang saya beri tanda merah pad gambar di bawah ini.
cara membuat blog
  • Setelah langkah diatas selesai maka sobat akan muncul tampilan seperti di bawah ini, kemudian sobat pilih start posting atau mulai postingan seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
cara membuat blog
  • Setelah itu sobat akan diarahkan untuk membuat postingan, dan buatlah postingan yang akan ada posting seperti gambar di bawah ini.
cara membuat blog
  • Untuk penjelasan gambar diatas tentang Cara Membuat Blog, untuk nomor satu itu adalah judul blog sobat, untuk nomor dua adalah postingan atau uraian postingn, untuk nomor tiga adalah untuk mempublikasikan blog, untuk nomor empat untuk menympan blog ke darf tapi tidak di publikasikan, untuk nomor lima untuk preview yaitu melihat tampilan blog sobat sebelum di pulish kan atau di terbitkan jadi bisa di lihat dulu kekurangannya diamana.
  • baca juga tentang tips-tips dan cara-cara ngeblog Disini

Mungkin itulah tips dari saya tentang Caranya Membuat Blog Gratis atau Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

0 opmerkings:

Post a Comment

close