Home » » Cara Menonaktifkan Facebook Selamanya dan Sementara

Cara Menonaktifkan Facebook Selamanya dan Sementara

Written By mauli on Friday, November 22, 2013 | 7:09 AM

Cara Menonaktifkan Facebook - Setelah sebelumnya pada artikel terdahulu saya memberikan info tentang Cara Membuat Halaman di Facebook, Pada posting tentang Facebook kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Menonaktifkan Facebook , diantara para pembaca semuanya mungkin banyak alasan untuk menonaktifkan Facebook diantaranya seperti bosan, tidak menyenangkan, selalu diganggu orang dan lain-lain.Untuk Menonaktifkan Facebook Sebetulnya tidak terlalu sulit hanya dengan beberapa langkah saja Facebook anda sudah tidak lagi terlihat di Facebook, untuk sekarang cara menonaktifkan Facebook berbeda dengan dulu untuk sekarang lebih singkat dan lebih mudah lagi terutama jika anda ingin Menonaktifkan Facebook Sementara dan apabila pembaca semunya ingin Menonaktifkan Facebook permanen juga saya akan memberikan langkah-langkahnya di bawah ini, langsung saja tentang Cara Menonaktifkan Facebook berikut langkah-langkahnya.

Cara Menonaktifkan Facebook Sementara
Pada Cara Menonaktifkan Facebook Sementara anda bisa mengatifkanlagi Facebook anda suatu saat nanti jika anda membutuhkannya lagi, Cara Menonaktifkan Facebook Sementara berikut langkah-langkahnya.
  • Silahkan masuk ke Facebook anda di www.facebook.com dan akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini. 
Cara Menonaktifkan Facebook
  • Setelah log in silahkan anda pilih pengaturan Akun seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini. 
Cara Menonaktifkan Facebook
  • Setelah langkah diatas maka akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini dan silahkan anda pilih keamanan yang berada di pojok kiri atas seperti yang saya beri tanda merah seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Menonaktifkan Facebook
  • Setelah itu silahkan anda pilih Nonaktifkan Akun Anda seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini. 
Cara Menonaktifkan Facebook
  • Setelah itu akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini dan pada SS di bawah ini hanya tampilan atasnya saja dan akan ada terusan SS di bawahnya. 
Cara Menonaktifkan Facebook

  • Dibawah ini adalah kelanjutan SS nya. 

Cara Menonaktifkan Facebook
  • Keterangan untuk gambar diatas : Pada bagian nomor satu silahkan anda pilih alasan menonaktifkan Facebook dengan cara mencentang salah satu tombol bulat alasan anda, Pada bagian nomor dua silahkan anda isi deskripsi singkat alasan anda ingin menutup akun Facebook anda di kolom yang sudah disediakan, pada bagian nomor tiga silahkan centang untuk menutup grup anda jika ana memiliki grup, pada bagian nomor empat silahkan anda centang seperti yang saya tujukan dengan tanda merah jika anda tidak ingin lagi menerima kiriman email dari Facebook, pada bagian nomor lima silahkan anda kirim. 
  • Setelah langkah diatas maka akan ada tampilan baru untuk memasukan kembali password anda untuk melakukan konfirmasi penutupan akun anda seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini. 

Cara Menonaktifkan Facebook
  • Setelah itu silahkan masukan kembari pasword Facebook anda dan akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini. 

Cara Menonaktifkan Facebook
  • Setelah ada keterangan pada seperti pada gambar diatas maka akun Facebook anda sudah tidak aktif lagi semua orang tidak akan bisa lagi melihat akun anda dan untuk mengaktifkannya silahkan anda login seperti biasa. 

Cara Menonaktifkan Facebook Selamanya
Untuk Cara Menonaktifkan Facebook Permanen ini dengan kata lain anda akan menghapus akun Facebook anda dan Harus Diperhatikan Akun Facebook anda tidak akan bisa di aktifkan lagi dan akan terhapus secara permanen selamanya, berikut langkah-langkahnya.
  • Silahkan masuk ke Facebook anda di www.facebook.com dan akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini. 
Cara Menonaktifkan Facebook

  • Setelah Login silahkan anda klik tautan ini atau jika tidak bisa di klik copy dan pastekan di tab browser anda link berikut ini https://www.facebook.com/help/delete_account , setelah itu maka akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini. 
Cara Menonaktifkan Facebook
  • Setelah itu silahkan anda klik Hapus Akun Saya, dan akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini. 
Cara Menonaktifkan Facebook
  • Jika tampilan nya sudah seperti pada gambar diatas silahkan anda isi sandi anda dan masukan kode keamanan dan setelah itu pilih Oke. 
  • Harus Diperhatikan setelah anda Mengisi Password, Kode Keamanan dan sudah menekan Oke maka akun anda tidak akan bisa diaktifkan lagi untuk selamanya dan Akun Facebook anda akan terhapus secara permanen. 

Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Menonaktifkan Facebook atau dengan kata lain Cara Menonaktifkan Facebook Sementara dengan Cara Menonaktifkan Facebook Selamanya semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

2 opmerkings:

  1. akhirnya ketemu juga artikel yang membahas cara menonaktifkan facebook, thanks sob ulasanya sangat membantu saya.. bisa langsung dicoba nich..

    ReplyDelete

close