Home » » Cara Menghapus Foto di Facebook dengan Mudah

Cara Menghapus Foto di Facebook dengan Mudah

Written By mauli on Saturday, November 23, 2013 | 12:19 AM

Cara Menghapus Foto di Facebook - Pada info terdahulu menulis tentang Cara Menonaktifkan Facebook, dan pada postingan kali ini saya akan membuat postingan tentang Cara Menghapus Foto di Facebook atau dengan kata lain foto yang sudah anda upload ke fecbook ingin anda hapus, mungkin banyak alasan bagi anda semuanya ingin menghapus foto di facebook mulai dari kurang enak dilihat ketika sudah di upload, banyak comenan negatif dari orang lain, atau anda ingin Menghapus Foto di Facebook dengan alasan lainnya, jika anda ingin Menghapus Foto di Facebook tapi belum tahu Cara Menghapus Foto di Facebook maka anda mengunjungi postingan yang tepat, karena di bawah ini saya akan memberikan langkah-langkahnya, langsung saja silahkan simak dibawah ini tentang Cara Menghapus Foto di Facebook.
  • Silahkan masuk ke Facebook anda di https://www.facebook.com/.
  • Kemudian setelah log in silahkan anda pilih anda pilih Profil facebook anda seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
  •  Setelah langkah diatas maka akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini dan silahkan anda pilih Foto seperti yang saya beri tanda merah.
Cara Menghapus Foto di Facebook
  • Setelah langkah diatas maka akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini dan silahkan anda pilih album untuk mencari foto anda karena yang ditampilkan seperti pada gambar dibawah ini adalah foto yang di bagikan orang lain kepada anda bukan Foto milik anda.
Cara Menghapus Foto di Facebook
  • Setelah itu silahkan anda pilih album foto yang ingin anda hapus sebagai contoh saya pilih salah satu album saya seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Foto di Facebook
  • Kemuian pilih foto yang ingin anda hapus dengan cara mengklik fotonya seperti contoh saya akan menghapus salah satu foto di facebook saya, setelah anda klik foto yg ingin anda hapus silahkan anda pilih Pengaturan atau Option dalam bahasa inggris seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibnawah ini.
Cara Menghapus Foto di Facebook
  • Setelah langkah diatas maka akan ada tampilan seperti di bawah ini dan silahkan anda pilih Hapus Foto ini atau Delet This Foto seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Foto di Facebook
  • Stelah itu silahkan anda pilih confirmasi seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Foto di Facebook
  • Setelah langkah diatas maka Foto anda sudah tidak bisa di lihat lagi dan sudah terhapus secara permanen.
Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Menghapus Foto di Facebook dengan cara ini semoga anda bisa Menghapus Foto di Facebook yang anda inginkan, semoga bermanfaat dan semoga berhasil.
Baca juga Cara Membuat Halaman di Facebook pada postingan saya terdahulu.

0 opmerkings:

Post a Comment

close