Home » » Cara menghasilkan Uang dari Youtube

Cara menghasilkan Uang dari Youtube

Written By Unknown on Sunday, September 15, 2013 | 4:34 AM

Bagi para pengguna Internet sekalian mungkin pernah terfikir di benak anda betapa enaknya jika sambil main Internet dapet penghasilan tambahan, sebetulnya itu bukan sesuatu yang mustahil jika kita mengetahui caranya khususnya bagi para pengguna akun Youtube, nah pada artikel kali ini saya akan memberikan Informasi mengenai peluang anda mendapatkan uang dalam bentuk $ (Dolar Amerika Serikat).Bbagaimana cara kerjanya dan dari mana saya mendapatkan uang itu? Pertanyaan yang sering saya dapatkan, jika anda mempunyai akun Youtube dan telah mengunggah beberapa Video kemudian penayang Video anda dan aktivitas di Video anda lumayan banyak maka anda mempunyai peluang besar untuk mendapatkan $ dengan kata lain anda bisa Menghasilkan Dolar Dari Youtube ,  sistem pendapatan yang di tawarkan oleh pihak Youtube adalah menampilkan Iklan di Video anda dimana jika ada pengguna Internet yang melihat Video anda dan meng klik iklan pada Video tersebut, jumlah pemasukan yang akan anda dapatkan dari setiap klik an Iklan berpariasi tergantung Iklan yang akan tampil di Video anda mahal mahal atau tidaknya, nah mungkin anda sudah penasaran bagaimana caranya saya bisa mengikuti program dari Youtube itu supaya Video anda yang telah di unggah ke Youtube bisa di pasang iklan secara otomatis, berikut langkah-langkahnya Cara menghasilkan Uang dari Youtube atau Cara Mendapatkan Uang dari Youtube:
  • Masuk ke akun Youtube sobat di http://www.youtube.com/ bagi yang belum punya akun silhkan ikuti langkah-langkah membuat akunnya di Cara Memasang Video di Youtube
  • Kemudian jika anda sudah masuk silahkan Stelan Saluran seperti yang saya tandai dengan tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Apabila langkah di atas sudah anda lakukan kemudian anda klik Fitur seperti yang di tunjukan tanada merah di sebelah kiri yang saya beri angka satu, selanjutnya anda pada Monetisasi anda klik Aktifkan seperti yang di tunjukan tanada merah di sebelah kanan yang saya beri angka 2, tampilannya seperti gambar di bawah ini :

  • Apabila proses di atas sudah selesai kemudian anda klik Aktifkan Akun Saya seperti yang saya tandai dengan tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Kemudian setelah proses di atas anda centang semua seperti yang saya beri tanda merah di sebelah kiri yang saya tunjukan dengan angka satu, dan anda klik Saya seperti yang saya beri tanda merah di sebelah kanan yang saya tunjukan dengan angka dua seperti gambar di bawah ini :
  • Setelah itu anda pilh paham, tampilannya seperti pada gambar di bawah ini :
  • Apabila proses di atas telah di lakukan, kemudian anda klik Aktifkan pada menu Video yang lebih panjang seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :

  • Pada tampilan berikutnya anda ikuti langkah-langkahnya sesuai urutan nomor yang saya beri tanda merah seperti pada gambar di bawah ini :
  • Kemudian setelah anda selesai memverifikasi lewat handpone kemudian langkah berikutnya adalah anda aktifkan Fiturnya dengan cara klik Aktifkan pada Fitur seperti pada gambar di bawah ini :
  • kemudian anda klik Kirim Saya SMS berisi Pesan Verifikasi seperti pada gambar di bawah ini :
  • Setelah itu anda Verifikasi dengan mengikuti langkah-langkah sesuai urutan nomor yang saya beri tanda merah dan masukan kode Verifikasinya seperti pada gambar di bawah ini :
  • Apabila proses di atas sudah selesai, pastikan semuanya telah aktif dengan titik warna hijau, tampilannya sudah seperti pada gambar di bawah ini :
  • Setelah itu lihat perincian taksiran pendapatan anda dengan mengklik Analitics yang saya beri tanda merah dengan angka satu, kemudian anda klik Kinerja Iklan yang saya beri tanda merah dengan angka dua seperti pada gambar di bawah ini :
  • Untuk melihat perincian taksiran pendapatan perharinya silahkan anda centang pada tulisan Tunjukan Total yang saya beri tanda merah seperti pada gambar di bawah ini :

ungkin haya itu tips dari saya tentang Cara menghasilkan Uang dari Youtube atau Cara Mendapatkan Uang dari Youtube Semoga Bermanfaat, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 opmerkings:

close