Home » » Cara Upload Video Ke Youtube Dengan Mudah

Cara Upload Video Ke Youtube Dengan Mudah

Written By Unknown on Sunday, September 15, 2013 | 9:13 AM

Cara Upload Video Ke Youtube - Apabila ada sudah sedikit mengetahui tentang Youtube diantaranya seperti pada posting saya terdahulu tentang Cara Mendownload Video dari Youtube, buat sobat sekalian yang masih Newbie tentang dunia Internet dan belum bisa cara Cara Upload Video Ke Youtube sobat mengunjungi artikel yang tepat karena di bawah ini akan saya kasih tahu langkah-langkah bagaimana Cara Upload Video Ke Youtube, mungkin bagi sebagian pegiat maya yang sudah senior, artikel ini tidak begitu berarti tapi saya hanya memberikan info bagi yang masih Newbie dan untuk yang udah senior terimakasih sudah mengunjungi artikel ini, sambil silaturahmi jangan lupa like dan comen :D
Cara Upload Video Ke Youtube sebetulnya tidak terlalu sulit kita hanya membutuhkan akun Youtube atau akun google saja kemudian upload video, berikut langkah langkahnya saya tampilkan dengan Printscreen.
  • Anda mendaftar dulu untuk membuat akun Youtube di .www.youtube.com dan klik masuk kemudian pilih Buat Akun Baru.
  • Setelah itu akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini :
Cara Upload Video Ke Youtube
  • Isi data dengan lengkap, setlah selesai mengisi data akemudian anda centang pada yang saya beri tanda merah, dan kemudian klik Langkah Berikutnya :
Cara Upload Video Ke Youtube
  • Kemudian jika sudah selesai membuat akun anda klik Upload yang ada di kanan atas, seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
Cara Upload Video Ke Youtube
  • Setelah langkah di atas selesai maka akan ada tampilan seperti pada gambar di bawah ini silahkan anda klik yang saya tanda dengan tanda merah untuk memilih video anda seperti pada gambar di bawah ini :
Cara Upload Video Ke Youtube
  • Jika sudah anda klik maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini dan anda pilih Video dari komputer anda yang akan anda upload di youtube kemudian klik open :
Cara Upload Video Ke Youtube
  • Jika sudah selesai silahkan Publikasikan dan nikmati hasilnya.
Mungkin hanya itu postingan kali ini tentang Cara Memasang Video di Youtube, semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

0 opmerkings:

Post a Comment

close