Home » » Cara membuat Blog dengan Blogspot

Cara membuat Blog dengan Blogspot

Written By mauli on Saturday, September 28, 2013 | 10:45 AM

Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara Membuat blog Dengan Blogspot atau Cara membuat Blog dengan Blogger untuk versi lengkapnya silahkan kunjungi juga Cara Baru Membuat Blog Gratis Hanya Beberapa menit, sebetulnya Membuat Blog dengan menggunakan blogspot tidak terlalu sulit hanya dengan beberapa langkah saja para sobat sekalian bisa langsung meluncurkan postingan yang ingin sobat buat di dalam blog tersebut karena pada dasarnya para sobat hanya membutuhkan akun Google atau Gmail untuk ruang membentuk blog tersebut di dalam akun Gmail, buat para sobat yang belum mengetahui bagaimana caranya Mudah membuat blog dengan blogspot atau Cara Membuat blog Dengan Blogspot dengan mudah atau dengan kata lain langkah-langkahnya sebagai berikut, selamat membaca.

  • Pertama tama silahkan sobat buat akun Gmail Disini.
  • Kemudian sobat isi data sobat seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Setelah semuanya di isi dengan lengkap kemudian Verivikasi lewat HP centang saya setuju dan klik langkah berikutnya seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Setelah sobat mempunyai akun Gmail langkah selanjutnya masuk ke Home akun dan klik Blog Baru seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Setelah itu silahkan sobat isi yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini dengan Judil Blog dan Alamat blog yang sobat inginkan.
  • Setelah itu silahkan sobat modifikasi blog nya sesuai keinginan sobat, silahkan baca mengenai cara-cara nya Disini.
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Mungkin itulah tips dari saya tentang caranya Mudah membuat blog dengan blogspot Cara Membuat blog Dengan Blogspot dengan mudah atau dengan kata lain Cara membuat Blog dengan Blogger dengan mudah semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

0 opmerkings:

Post a Comment

close