Home » » Cara Membuat Linkedin Dengan Mudah dan Cepat

Cara Membuat Linkedin Dengan Mudah dan Cepat

Written By mauli on Wednesday, May 21, 2014 | 10:19 AM

Cara Membuat Akun di Linkedin - Linkedin adalah salah satu sosial media yang sudah cukup di kenal dan banyak sekali di gunakan oleh para pebisnis, karena Sosial media ini memang di peruntukan untuk sosmed Jaringan bisnis di mana para pelaku bisnis di seluruh Dunia bisa berkomunikasi dan saling mengenal. Dengan adanya sebuah komunitas Internet dalam Jejaring Linkeding diharapkan bisa saling bertukar Informasi, bertukar fikiran, bahkan tak menutup kemungkinan bisa jadi sebuah mitra yang saling menguntungkan.

Sebetulnya cara kerja Linkedin tidak berbeda jauh dengan sosmed lain seperti Facebook dan twitter, yaitu untuk bisa saling berkomunikasi satu sama lain melalui jaringan Internet di seluruh dunia, yang berbeda hanya saja di dalam Linkedin banyak sekali akun-akun dari  pengusaha dari seluruh dunia yang di harapkan bisa berteman dengan pengusaha lain dan menjadi rekan bisnis. Di samping itu Linkedin juga bisa di gunakan untuk Personal seperti untuk mengobrol dan mencari teman. Cara membuat linkedin cukup mudah hanya tinggal masuk ke situsnya kemudian daftar, untuk lebih jelasnya berikut langkah yang bisa anda ikuti.

  • Pertama silahkan anda masuk ke alamat Linkedin disini https://www.linkedin.com/ dan tampilannya sebagai berikut.

Cara Membuat Akun di Linkedin
  • Keterangan tampilan di atas:
    Pada bagian nomor satu silahkan Isi dengan nama depan dan nama belakang anda.
    Untuk nomor dua isi dengan email yang masih aktif dan bisa di buka.
    Pada nomor tiga silahkan anda masukan password yang akan anda gunakan.
    Dan yang nomor empat tekan Buat Akun.
  • Kemudian akan ada tampilan baru untuk melengkapi identitas profil anda dan tampilannya seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Membuat Akun di Linkedin
  • Keterangan untuk gambar di atas:
    Nomor satu pilih Negar anda, pada bagian dengan nomor dua silahkan masukan kode pos, selanjutnya pada nomor tiga pilih pekerjaan, pada tampilan nomor empat masukan posisi pekerjaan, untuk nomor lima silahkan anda masukan nama perusahaan tempat anda bekerja, jika semuanya sudah selesai di isi, yang terakhir no 6 tekan buat akun.
  • Pada tampilan berikutnya anda pilih Lanjutkan untuk selanjutnya konfirmasi atau verifikasi akun anda dengan menggunakan email.

Cara Membuat Akun di Linkedin
  • Masuk ke email anda lalu buka Email Masuk selanjutnya tekan lengkapi Profil anda.

Cara Membuat Akun di Linkedin

  • Setelah langkah di atas maka Akun Linkedin anda sudah jadi dan dapat di gunakan.
Ada banyak sekali manfaat menggunakan Linkedin, selain bisa berteman dengan semua orang di seluruh dunia anda juga bisa mencari Informasi dan sharing bisnis dengan para pebisnis yang menjadikan Linkedin untuk media sosialnya. Mungkin itulah info dari saya mengenai Cara Daftar Linkedin semoga bermanfaat dan bisa bermanfaat untuk kita semua.

5 opmerkings:

close