Home » » Cara Memasang Iklan di Facebook Dengan Mudah

Cara Memasang Iklan di Facebook Dengan Mudah

Written By mauli on Thursday, March 20, 2014 | 9:42 PM

Cara Pasang Iklan di Facebook - Dengan hadirnya teknologi yang semakin canggih tentu saja membuat pekerjaan dan segala sesuatu menjadi mudah seperti halnya berkomunikasi dan surat menyurat yang bisa dilakukan hanya dalam waktu beberapa menit saja dengan adanya jaringan Internet. Salah satu teknologi yang mempunyai manfaat yang cukup besar bagi kehidupan kita saat ini adalah produk layanan Jejaring sosial, selain bisa di gunakan untuk komunikasi dengan teman dan saudara tanpa terbatasi oleh tempat ternyata jejaring sosial juga bisa membantu bisnis kita dalam mempromosikan suatu produl atau barang supaya semakin banyak di kenal orang, diantara banyaknya jejaring sosial yang sudah ada saat ini, Facebook mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kita gunakan sebagai alat promosi karena fitur yang terdapat di dalam Facebook cukup lengkap di tambah lagi pengguna Facebook yang cukup banyak. Pembahasan mengenai Cara Pasang Iklan di Facebook bisa di tampilkan dalam bentuk Like Fans Page, website, dll. sebagai contoh saya akan mempromosikan sebuah Fans Page atau halaman Facebook supaya banyak di like orang dan tentunya sebagai langkah awal anda harus mempunya sebauah Fans Page atau Halaman Facebook dan jika anda belum memilikinya anda bisa mengikuti langkah-langkah pada posting saya terdahulu mengenai Cara Membuat Halaman di Facebook. Berikut adalah tahapan-tahapan mengenai Cara Pasang Iklan di Facebook yang bisa anda ikuti.
  • Setelah masuk ke akun Facebook anda silahkan pilih Beranda seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Pasang Iklan di Facebook
  • Selanjutnya anda pilih Buat Iklan yang berda di pojok sebelah kiri seperti pada tampilan di bawah ini.
Cara Pasang Iklan di Facebook
  • Kemudian akan muncul tampilan baru lalu anda pilih layanan yang ingin anda gunakan, sebagai contoh saya akan memilih layanan untuk Suka Halaman.
Cara Pasang Iklan di Facebook
  • lalu anda akan di suruh untuk memilih halaman mana yang akan anda pasang di Iklan Facebook, sebagai contoh saya akan memasang iklan pada halaman saya yang bernama Ilhamaulidan seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Pasang Iklan di Facebook
  • Dan pada tampilan baru berikutnya silahkan seting sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda, jika sudah selesai silahkan Scroll maouse ke bawah lalu klik Lakukan Pemesanan .
Cara Pasang Iklan di Facebook
  • langkah terakhir silahkan lakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit dengan memilih Lanjutkan.
Cara Pasang Iklan di Facebook
Dengan menerapkan Cara Pasang Iklan di Facebook halaman Facebook yang anda buat untuk memasarkan suatu produk akan semakin banyak di kenal orang dan semakin banyak orang yang melakukan Like dan tentunya anda menambah pelanggan anda dari dunia maya.

0 opmerkings:

Post a Comment

close