Home » » Cara Mencolek Teman di Facebook dengan Mudah

Cara Mencolek Teman di Facebook dengan Mudah

Written By mauli on Wednesday, March 5, 2014 | 6:57 AM

Cara Mencolek Teman di Facebook - Fitur yang terdapat dalam Facebook memang bisa di bilang cukup lengkap selain bisa berkomunikasi dengan cara mengobrol secara langsung baik dari chatingan atau melakukan komentar pada status orang lain, selain itu Facebook juga bisa mewakili anda yang genit yaitu bisa melakukan Colek terhadap teman kita di Facebook, fitur ini sangat cocok sekali buat anda yang lagi PDKT atau lagi mengincar Gebetan. Melakukan Colek teman di Facebook bisa memberikan isyarat kepada gebetan anda bahwa anda sedang mengincar nya atau suka kepadanya. Jika anda belum mengetahui mengenai Cara Mencolek Teman di Facebook berikut panduan yang bisa anda ikuti.
  • langkah pertama silahkan log in ke akun Facebook anda di https://www.facebook.com/.
  • Kemudian cari teman yang akan anda colek, anda bisa mencarinya di kotak pencarian, sebagai contoh saya akan mencolek salah satu teman Facebook saya yang bernama Nha Nisa seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Mencolek Teman di Facebook
  • Setelah berada di Profil teman yang akan anda colek silahkan anda pilih gerigi yang ada di sebelah kanan seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mencolek Teman di Facebook
  • Selanjutnya akan keluar scroll kebawah, lalu anda pilih Colek seperti pada tampilan di bawah ini.
Cara Mencolek Teman di Facebook
  • Kemudian akan ada tampilan berhasil mencolek seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mencolek Teman di Facebook
Jika anda adalah seorang yang pemalu di dunia nyata dan kurang percaya diri anda bisa melakukan coleh di Facebook untuk mengetahui bagaimana respond orang yang anda suka tersebut, dan tentunya jika dia ada perasaan pasti langsung merespon dengan kata seperti ini "Ihhh genit colak-colek" dan tentunya itu bisa menjadi awal atau pembukaan anda ngobrol dengan nya, dan tentunya bla bla bala bla ( mungkin anda lebih paham :D ). Mungkin itulah tips dari saya mengenai Cara Mencolek Teman di Facebook dan keuntungan anda melakukan Colek teman di Facebook.

0 opmerkings:

Post a Comment

close