Home » » Cara Membuat Catatan di Facebook Dengan Mudah

Cara Membuat Catatan di Facebook Dengan Mudah

Written By mauli on Tuesday, March 18, 2014 | 10:10 AM

Cara Membuat Catatan di Facebook - Menuliskan suatu fikiran, gagasan atau berbagi pengetahuan secara Online tidak hanya bisa anda lakukan dengan menggunakan Blog atau Website saja tapi anda juga bisa melakukannya dengan menggunakan Facebook yaitu dengan menggunakan fitur Catatan Facebook. Dengan Cara Membuat Catatan di Facebook anda bisa membuat sebuah catatan yang panjang seperti halnya sebuah posting di dalam Blog, dan perlu anda ketahui bahwa Membuat Catatan di Facebook ini tidak sama dengan status Facebook dan lebih mirip sebuah deskripsi yang kolom nya sudah di sediakan oleh Facebook lengkap dengan kolom judul nya juga. Untuk para sobat yang belum mengetahui mengenai Cara Membuat Catatan di Facebook berikut adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti.

  • Seperti biasa langkah pertama silahkan anda masuk ke akun Facebook anda di https://www.facebook.com/.
  • Kemudian anda pilih beranda seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Catatan di Facebook
  • Setelah itu silahkan anda pilih Aplikasi yang berada di kiri bawah seperti pada tampilan berikut.
Cara Membuat Catatan di Facebook
  • Selanjutnya akan ada tampilan baru yang di dalamnya terdapat berbagai macam aplikasi, karena anda akan membuat sebuah catatan maka anda pilih Catatan seperti pada ss berikut ini.
Cara Membuat Catatan di Facebook
  • Setelah langkah di atas maka tampilan berikutnya adalah tampilan catatan-catatan dari teman dari kiriman teman anda ke dinding, karena anda ingin membuat Catatan Baru atau menulis sebuah catatan maka anda pilih Tulis Catatan yang berada di pojok kanan atas seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.
Cara Membuat Catatan di Facebook
  • Kemudian akan tampil kolom Catatan anda  seperti sebagai berikut.
Cara Membuat Catatan di Facebook
  • Keterangan untuk gambar di atas : Nomor satu silahkan anda isi dengan judul Catatan anda, untuk nomor dua silahkan anda ketik isi catatan anda, pada tampilan nomor tiga silahkan anda pilih File, pada nomor empat anda masukan tanda, dan terakhir silahkan terbitkan.
Membuat sebuah catatan di Facebook sangat banyak manfaat nya terutama anda yang suka menulis sebuah syair atau anda ingin berbagi informasi kepada teman anda seperti halnya sebuah tulisan di Blog.

0 opmerkings:

Post a Comment

close