Home » » Cara Menggunakan atau Mengaktifkan Video Call di Facebook

Cara Menggunakan atau Mengaktifkan Video Call di Facebook

Written By mauli on Sunday, February 2, 2014 | 7:46 AM

Cara Video Call di Facebook - Pengembangan Facebook semakin kreatif mengembangkan inovasi nya demi kenyamanan dan kesetiaan pengguna nya untuk terus menggunakan jejaring tersebut tanpa melirik lagi sosial media lain, diantaranya yang paling keren menurut saya yaitu dengan adanya Video Call yang berguna bagi kita apabila mengobrol dengan teman dalam bentuk Video bukan chating lagi tapi bisa saling melihat wajah dan ngobrol secara langsung dan tentunya syarat yang harus anda penuhi untuk menjalankan fitur Video Call di Facebook yaitu tersedianya kamera di komputer anda dan apabila anda menggunakan laptop hal tersebut tidak menjadi kendala dan satu lagi yaitu koneksi internet yang cepat untuk memaksimalkan obrolan anda dengan lawan bicara, untuk lebih jelasnya berikut adalah Cara Menggunakan Video Call di Facebook.
  • Silahkan lihat di pojok kanan bawah yang bernama Obrolan.
Cara Video Call di Facebook
  • Sebagai contoh saya akan memilih teman Facebook saya yang bernama Suci Lestari Suryadi.
Cara Video Call di Facebook
  • Selanjutnya anda pilih gambar video yang berada di pojok kanan atas kolom seperti yang saya beri tanda merah pada kolom dibawah ini.
Cara Video Call di Facebook
  • Jika sudah selesai di klik maka akan muncul tampilan baru seperti pada gambar dibawah ini, lalu anda pilih pasang seperti yang saya beri tanda merah.
Cara Video Call di Facebook
  • Kemudian akan ter download secara otomatis plugin video Facebook di komputer anda lalu klik untuk menginstal seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Video Call di Facebook
  • Selanjut nya klik Run untuk menjalankan.
Cara Video Call di Facebook
  • Tunggu sampai Plugin sampai selesai di instal.
Cara Video Call di Facebook
  • Sampai disitu secara otomatis Video Call di Facebook sudah bisa di gunakan, karena di komputer yang saya pake tidak ada camera nya jadi saya tidak bisa memberikan ss ketika saya melakukan pembicaraan lewat video.
Memanggil dengan Video call di Facebook sangat bermanfaat dan sangat membantu kita karena mengobrol dengan terman seakan terlihat nyata karena seperti ngobrol secara langsung.

0 opmerkings:

Post a Comment

close