Home » » Cara Menghapus Pesan di Facebook Terbaru

Cara Menghapus Pesan di Facebook Terbaru

Written By mauli on Saturday, January 25, 2014 | 8:10 AM

Cara Menghapus Pesan di Facebook sangat diperlukan apabila anda tidak ingin lagi melihat percakapan anda dengan salah seorang teman anda yang pesan dalam percakapan terdahulu ingin anda hapus tersebut, masih mengenai pesan pada posting saya terdahulu tentang Cara Mematikan Obrolan di Facebook dan pada kesempatan saat ini akan saya beritahu tips Cara Menghapus Pesan di Facebook, untuk lebih jelasnya silahkan ikuti cara dibawah ini.

Menghapus Salah satu Pesan Obrolan Facebook
Untuk penjelasan yang pertama ini adalah menghapus salah satu pesan dalam obrolan yang anda inginkan, istilah nya ini menghapus salah satu cheating dari teman anda dan tahapan nya sebagai berikut.
  • Sebagai contoh saya akan menghapus salah satu pesan obrolan saya dengan teman yang bernama Candra Nugraha, setelah anda membuka tab obrolan lalu pilih gerigi seperti pada langkah diatas.
Cara Menghapus Pesan di Facebook
  • Selanjutnya akan ada tampilan baru lalu anda pilih lihat percakapan penuh.
Cara Menghapus Pesan di Facebook
  • Selanjutnya anda akan di bawa ke tampilan baru, kemudian anda pilih Tindakan seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Pesan di Facebook
  • Kemudian akan muncul tampilan yang keluar lalu anda pilih Hapus Pesan.
Cara Menghapus Pesan di Facebook
  • Selanjutnya anda centang pesan yang ingin anda hapus, selanjutnya anda klik Hapus.
Cara Menghapus Pesan di Facebook

Menghapus Semua Pesan Obrolan Facebook
Selanjut nya pada pembahasan yang kedua ini adalah menghapus semua pesan dalam obrolan dengan seseorang teman secara instan jadi bukan satu-satu atau salah satu pesan.
  • Pertama masuk ke akun Facebook anda, setelah masuk silahkan pilih Obrolan yang berada di pojok kanan bawah seperti pada tampilan berikut.
Cara Menghapus Pesan di Facebook
  • Selanjutnya pilih orang yang akan anda hapus pesan nya tersebut, sebagai contoh saya akan menghapus pesan di Facebook atau pesan obrolan saya bersama teman yang bernama Andika seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Pesan di Facebook
  • Setelah itu anda pilih gerigi yang ada di pojok kanan atas kotak obrolan seperti pada gambar berikut.
Cara Menghapus Pesan di Facebook
  • Selanjutnya akan muncul tampilan, lalu anda pilih Bersihkan jendela, lihat tanda panah merah.
Cara Menghapus Pesan di Facebook
  • Dan kemudian hasilnya sebagai berikut.
Cara Menghapus Pesan di Facebook


Bagaimana, sangat mudah bukan? mungkin itulah tips dari saya mengenai Cara Menghapus Pesan di Facebook, baca juga trik bermain Facebook lainnya di posting lain.

0 opmerkings:

Post a Comment

close