Home » » Cara Mengganti Foto Profil Facebook dengan Mudah

Cara Mengganti Foto Profil Facebook dengan Mudah

Written By mauli on Wednesday, January 29, 2014 | 7:30 AM

Cara Mengganti Foto Profil Facebook - Memasang foto profil Facebook diinginkan adalah kebiasaan hampir semua pemain Facebook, entah itu foto sendiri, foto unik, bahkan foto lucu sesuai dengan keinginan anda, jika pada posting sebelumnya saya membuat tulisan mengenai cara mengganti tanggal lahir di Facebook yang masih termasuk dalam lable Facebook juga, nah memang Cara Mengganti Foto Profil Facebook tidak terlalu penting karena ini adalah cara yang sangat sederhana selalu dan basic apalagi jika anda adalah pemain Facebook lama yang sudah tahu banyak sekali tentang Facebook tapi dengan begitu tidak tertutup kemungkinan banyak sekali diantara teman-teman kita yang baru saja memulai mengenai Facebook belum mengetahui cara ini silahkan baca langkah-langkahnya dibawah ini.
  • Langkah pertama silahkan anda masuk ke akun Facebook anda.
Cara Mengganti Foto Profil Facebook
  • Setelah masuk silahkan anda pilih Profil seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mengganti Foto Profil Facebook
  • Selanjutnya anda sorot foto profil Facebook anda dengan mause maka akan muncul tampilan sunting Foto Profil lalu klik tulisan tersebut seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Mengganti Foto Profil Facebook
  • Dalam tahap berikutnya anda di suruh memilih foto terserah anda, entah itu dari koleksi foto di Facebook anda atau dari komputer anda, pada kesempatan ini saya akan memberikan cara untuk mengambilnya dari komputer seperti pada tampilan ss berikut.
Cara Mengganti Foto Profil Facebook
  • Setelah itu anda pilih foto di komputer yang anda inginkan setelah di pilih lalu tekan open seperti tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Mengganti Foto Profil Facebook
  • Tunggu beberapa saat sampai foto anda terunggah secara sempurna sampai foto profil anda terpasang dan tampil di Facebook anda.
  • Untuk cara memilih foto di koleksi foto yang ada di Facebook anda caranya sama hanya saja anda klik Pilih Koleksi Foto dan pilih foto yang anda inginkan lalu terapkan di profil anda.
Mungkin itulah sedikit informasi dari saya mengenai Cara Mengganti Foto Profil Facebook anda bisa mengganti foto profil anda berkali-kali dan tidak ada limit yang di tetapkan Facebook, semoga bermanfaat.

0 opmerkings:

Post a Comment

close