Home » » Cara Merubah Tampilan Facebook dengan Merubah Bahasa

Cara Merubah Tampilan Facebook dengan Merubah Bahasa

Written By mauli on Sunday, December 1, 2013 | 9:45 PM

Cara Merubah Tampilan Facebook tidak banyak diketahui orang, mungkin diantara para Facebooker yang masih Newbie atau yang udah karatan di Facebook juga ada yang belum tahu mengenai tampilan Facebook ini, sebetulnya saya juga menemukan tampilan Facebook ini secara tidak sengaja pada saat itu saya coba-coba setting di pengaturan bahasa, pada saat itu saya mengganti bahasa di Facebook menjadi bahasa Inggris karena saya ingin melatih bahasa inggris saya karena mendapatkan tips melatih bahasa inggris dengan merubah bahasa Facebook dari bahasa indonesia menjadi bahasa Inggris dari Guru less saya, jadi katanya setiap kali saya Facebook an secara tidak langsung saya sambil belajar bahasa inggris gitu, eh ternyata saya mendapatkan tampilan baru setelah merubah bahasa Facebook saya menjadi bahasa inggris, tampilan baru yang saya dapat ketika merubah bahasanya dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Merubah Tampilan Facebook

Menjadi Seperti dibawah ini.

Cara Merubah Tampilan Facebook

Apakah para sobat semuanya melihat perbedaan, kalo masih belum jelas perbedaannya sekarang saya kasih tanda merah perbedaannya seperti di bawah ini.

Cara Merubah Tampilan Facebook

Menjadi seperti yang saya beri tanda merah pad gambar dibawah ini.

Cara Merubah Tampilan Facebook

Sekarang sudah jelas kan dimana perbedaan tampilannya karena sudah saya lingkari dengan tanda merah, cara merubah tampilan seperti itu anda tinggal merubah bahasa di facebook nya saja menjadi bahasa inggris, maka tampilannya akan otomatis seperti yang sudah saya sampaikan diatas, nah buat para sobat semunya yang belum mengetahui mengenai cara merubah bahasa di facebook, sobat bisa membaca caranya di postingan saya sebelumnya mengenai Cara Baru Mengganti Bahasa di Akun Facebook , jangan lupa ganti bahasanya menjadi bahasa inggris apabila ingin mendapatkan tampilan facebook bari seperti ss diatas.

Mungkin itulah tips dari saya mengenai Cara Merubah Tampilan Facebook atau Cara Baru Merubah Tampilan Facebook dengan Mudah , semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

0 opmerkings:

Post a Comment

close