Home » » Cara Terbaru membuat Acara di Facebook

Cara Terbaru membuat Acara di Facebook

Written By mauli on Tuesday, December 3, 2013 | 7:57 PM

Cara membuat Acara di Facebook - Setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang Cara Membuat Halaman di Facebook maka pada artikel kali ini saya akan sedikit membahas tentang Cara membuat Acara di Facebook.
Apabila anda mempunyai sebuah acara baik acara atau tidak resmi seperti acara pernikahan, acara ulang tahun, acara kumpul-kumpul dll. mungkin lebih mudah membuat acara di facebook dan mengundang teman anda melului facebook, nah buat para pembaca semunya yang belum mengetahui mengenai Cara membuat Acara di Facebook tersebut berikut langkah-langkahnya.

  • Tentunya langkah pertama anda harus masuk dulu ke akun facebook anda.
  • Setelah masuk silahkan anda pilih beranda kemudian anda pilih acara yang berada di pojok kanan atas di bawah foto profil seperti pada gambar dibawah ini.
Cara membuat Acara di Facebook
  • Setelah itu akan ada tampilan seperti di bawah, silahkan anda klik Buat Acara yang berada di pojok kanan atas seperti pada gambar dibawah ini.
Cara membuat Acara di Facebook
  • Setelah langkah diatas maka akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini.
Cara membuat Acara di Facebook

  • Keterangan untuk gambar diatas: untuk nomor satu silahkan isi dengan nama acara anda, untuk bagian dengan nomor dua silahkan anda isikan info mengenai acara anda tersebut, untuk nomor tiga isi dengan lokasi acara anda di selenggarakan, pada bagian empat waktu penyelenggaraan, dan yang nomor lima silahkan pilih jenis privasi dan yang terakhir pilih buat.
  • Setelah langkah-langkah pengisian diata selesai maka acara anda sudah selesai dibuat dan anda tinggal mengundang tamu yang akan anda undang.
Mungkin itulah sedikit informasi mengenai Cara membuat Acara di Facebook, semoga sukses menjalankannya :)

0 opmerkings:

Post a Comment

close