Home » » Cara Membayar Listrik dengan Internet Banking

Cara Membayar Listrik dengan Internet Banking

Written By mauli on Friday, November 29, 2013 | 9:02 PM

Pembayaran Listrik Online - Apakah sobat pernah membayar listrik di loket tempat pembayaran listrik, di bank, atau di kantor pos, nah jika sobat mempunyai rekining bank yang sudah di daftarkan Internet Banking maka anda tidak perlu susah-susah lagi membayar listrik keluar rumah anda bisa membayar listrik walau anda sedang di kamar sekalipun asalkan anda mempunyai laptop atau komputer yang telah tersambung dengan internet anda bisa menggunakan Internet Banking BCA atau yang lainnya, tapi pada postingan ini saya akan memberikan cara tentang Cara Membayar Listrik dengan Internet Banking BCA, ok langsung saja untuk Cara Membayar Listrik Secara Online dengan Internet Banking berikut langkah-langkahnya.

  • Silahkan anda masuk ke http://www.klikbca.com/ kemudian akan ada tampilan seperti pada gambar di bawah ini silahkan anda pilih Login pada individual.
  • Setelah itu silahkan anda masukan username Internet Banking BCA anda kemudian masukan juga pinnya lalu pilih Login seperti pada gambar dibawah ini.
  • Setelah login silahkan anda pilih Pembayaran seperti pada gambar dibawah ini.
  • Kemudian anda pilih Listrik seperti pada gambar dibawah ini.
  • selanjutnya masukan nomor Kwh listrik yang akan anda bayardi kolom yang saya beri tanda merah  dan jangan lupa centang jika anda ingin membayarnya lagi di lain waktu seperti pada gambar dibawah ini.
  • Setelah itu klik lanjutkan dan periksa apa sudah benar apa belum atas nama dan nomor rekening Pln nya, jika sudah silahkan masukan tekan Aply 1 pada token anda dan masukan kode token ke dalam kolom token paling bawah di Intenet banking anda setelah itu lanjutkan dan selesai.
Selain dengan BCA anda juga dapat menggunakan Internet Banking lainnya seperti mandiri BNI Bri dll. mungkin itulah tips tentang Cara Membayar Listrik Online dengan Internet Banking semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

0 opmerkings:

Post a Comment

close