Home » » Cara Menghapus Grup di Facebook Secara Permanen

Cara Menghapus Grup di Facebook Secara Permanen

Written By mauli on Saturday, November 23, 2013 | 11:14 AM

Cara Menghapus Grup di Facebook - Ketika anda sudah membuat Grup Facebook dengan mengikuti tips dari saya terdahulu mengenai Cara Membuat Grup di Facebook  maka pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Menghapus Grup di Facebook, mungkin banyak alasan anda ingin menghapus Grup di Facebook anda, nah buat para sobat semuanya yang masih belum mengetahui tentang Cara Menghapus Grup di Facebook berikut langkah-langkahnya.
  • Silahkan masuk ke Facebook anda di https://www.facebook.com/.
  • Setelah itu silahkan pilih Grup yang ingin anda hapus sebagai contoh saya akan memberikan salah satu contoh seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Grup di Facebook
  • Setelah itu silahkan anda pilh anggota seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawa ini.
Cara Menghapus Grup di Facebook
  • Setelah itu silahkan keluarkan satu persatu anggota grup anda, caranya seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Grup di Facebook
  • Keluarkan semua anggota yang ada di Grup anda satu persatu sampai habis dan yang tersisa hanya satu yaitu anda sendiri sebagai admin, seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara Menghapus Grup di Facebook
  • Setelah yang tersisa hanya anda di grup seperti pada gambar di bawah ini silahkan seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.

Cara Menghapus Grup di Facebook
  • Silahkan anda keluar dari Grup langkahnya sama seperti anda mengeluarkan anggota lain dari grup.
Cara Menghapus Grup di Facebook
  • Setelah anda keluar dari Grup maka bisa dikatakan bahwa Blog anda kosong, dan Grup anda akan terhapus secara otomatis dengan sendirinya.
Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Menghapus Grup di Facebook, jika ada yang mau ditanyakan mengenai Cara Menghapus Grup di Facebook ini silahkan tinggalkan komentar, semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

5 opmerkings:

  1. hehheeh simple ya gan... walalupun begitu apapun itu yang di share pasti membawa manfaat... terima kasih gan sudah share... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok gan trimakasih udah mampir, semoga bermanfaat :D

      Delete
  2. lumayan buat nambah ilmu :D

    www.deancooel.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. kalau membernya ribuan satu satu juga ya gan menghapusnya hahaha...

    ReplyDelete

close