Home » » Cara menghapus Album Foto di Facebook Secara Permanen

Cara menghapus Album Foto di Facebook Secara Permanen

Written By mauli on Thursday, November 28, 2013 | 12:21 AM

Cara menghapus Album Foto di Facebook - Jika anda sudah mengikuti langkah-langkah pada posting saya terdahulu tentang Cara Membuat Album Foto di Facebook maka pada posting kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara menghapus Album Foto di Facebook, buat rekan-rekan semua yang suka main Facebook an dan yang sudah karatan di dunia per Facebook an mungkin tips ini tidak terlalu berguna karena anda pasti sudah mengetahuinya tapi itung-itung silaturahmi aja deh ya :)
pada tips kali ini saya khususkan untuk para pengguna facebook yang belum tau tentang Cara menghapus Album Foto di Facebook, berikut langkah-langkahnya.
  • Silahkan log in ke facebook sobat di https://www.facebook.com/.
  • Kemudian jika sudah selesai log in profil di facebook anda seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara menghapus Album Foto di Facebook
  • kemudian pilih Foto seperti pada gambar di bawah ini yang di beri tanda merah.
Cara menghapus Album Foto di Facebook
  • Kemudian anda akan di bawah pada tampilan seperti di bawah ini dan anda pilih Album seperti yang saya beri tanda merah.
Cara menghapus Album Foto di Facebook
  • Berikutnya pilih album foto yang akan anda hapus dengan cara mengklik album tersebut sebagai contoh saya akan menghapus salah satu album foto di facebook saya, seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara menghapus Album Foto di Facebook

  • Setelah langkah diatas selesai anda pilih grigi di kanan atas foto dalam album seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara menghapus Album Foto di Facebook
  • Setelah menekan grigi maka akan keluar scroll ke bawah kemudian anda pilih hapus album atau delete album dalam bahasa inggris seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini.
Cara menghapus Album Foto di Facebook
  • Setelah itu akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini lalu anda hapus album atau delete album dalam bahasa inggris seperti yang saya beri tanda merah pada ss dibawah ini, dan perlu diingat setelah anda menekan hapus album tersebut maka album anda akan terhapus secar permanen dan tidak dapat di kembalikan lagi.
Cara menghapus Album Foto di Facebook
  • Tunggu sampai penghapusan album anda selesai seperti gambar dibawah ini.
Cara menghapus Album Foto di Facebook
  • Setelah proses diatas selesai dan sudah kembali lagi ke profil maka selamat album anda telah terhapus secara permanen.
Mungkin tips ini tidak terlalu penting bagi para mastah yang sudah lama berkecimpung didunia perfacebookan, karena saya membuat tips Cara menghapus Album Foto di Facebook hanya untuk para pembaca yang belum tahu caranya, semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

2 opmerkings:

  1. mntap gan maaf baru bisa comnt balik
    http://gamesplayangrybirdsonlline.blogspot.com/2013/11/angry-birds-typing.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, makasi kunjungannya ya semoga sukses :)

      Delete

close