Home » » Puisi Kenangan

Puisi Kenangan

Written By Ilham Maulidan on Thursday, September 12, 2013 | 12:09 PM

Halo kawan ketemu lagi di blog ku ini, gimana kabarnya semoga selalu di berikan kesehatan dan selalu ada dalam lindungannya. Amin.ok langsung aja saya akan sedikit curhat nih tentang masa lalu ketika masih duduk di bangku kelas 6 SD waktu itu saya di beri PR sama guru untuk membuat puisi yang berjudul ” Kemarau ” karena pada saat itu lagi musim kemarau, sebelumnya minta maaf ya ini bukan tentang Puisi Percintaan atau Puisi Tentang Cinta apalagi Puisi Asmara ini Puisi Kenangan, tapi jangan salah puisi ini adalah Puisi Paling Indah dan Puisi Paling Romantis dan masuk dalam Daftar Puisi Paling Bagus dan Daftar Pusi Paling Indah yang pernah saya buat...hahahah (Lebay).
Saya dan teman-teman sekelas berdiskusi dan minta tolong sama sodara yang udah pada lulus SMA, kemudian setelah mendapatkan Puisi nya dengan melakukan beberapa penyempurnaan dengan percaya diri saya membacakan nya di depan kelas, dan Alhamdulilah saya terpilih menjadi yang terbaik, Puisinya berbunyi seperti ini :
” KEMARAU “
Kemarau
Sangatlah Membingungkan
Kadang Semua Orang Memerlukan Sinar matahari
Tetapi ini kemarau yang sangat terlalu
Manusia Hanya Bisa meminta dan Meminta Pada yang Kuasa
Disaat Hujan Turun
Manusia Memerlukan Sinar Matahari
Disaat ada Sinar Matahari yang Disebut Kemarau
Manusia Memerlukan Air
Hidup ini Penuh Tantangan
Begitu bunyinya kawan, emang sih keliatannya Singkat, Padat dan Gak jelas tapi aku pembaca puisi terbaik satu kelas loh ketika membaca Puisi ini pada saat itu….heheh(Bangga Amir :D).
Sekarang aku udah lulus SMA, tapi puisi ini tidak pernah lupa dalam benakku entah mengapa jikalau aku ingat masa SD Puisi ini tidak pernah luput dari bayang-bayangku.

0 opmerkings:

Post a Comment

close