Home » » Merubah Jumlah Tampilan di Homepage Blogspot

Merubah Jumlah Tampilan di Homepage Blogspot

Written By Ilham Maulidan on Friday, September 13, 2013 | 4:33 AM

Seperti yang tertera pada judul di atas yaitu Merubah Jumlah Tampilan di Homepage Blogspot, dengan kata lain pembaca akan saya kasih tau cara menentukan jumlah post yang akan di tampilkan di halaman depan Blog atau Homepage seperti pada gambar di bawah ini, sebagai contoh saya menampilkan tiga Post pada Homepage Blog saya, perhatikan yang saya lingkari denga tanda merah :
Merubah Jumlah Tampilan di Homepage
Mungkin di antara para sahabat bertanya-tanya bagaimana caranya menyesuaikan atau Merubah Jumlah Tampilan di Homepage sesuai keinginan kita, jangan khawatir saya akan kasih tahu caranya :D
Untuk menyesuaikan jumlah Post yang di tampilkan pada Homepages ada dua cara yaitu dengan Menyunting Setelan, dan yang kedua dengan menyunting Tata Letak, berikut langkah-langkahnya :

Merubah Jumlah Tampilan di Homepage Blogspot Menyunting Setelan
  • Masuk ke Blogspot anda dengan klik di http://www.blogger.com/
  • Setelah anda Log In anda pilih Setelan kemudian Pos dan Komentar, seperti pada gambar di bawah ini saya kasih angka 1 dan angka 2 yang saya lingkari tanda merah :


Merubah Jumlah Tampilan di Homepage
  • Setelah anda klik post akan muncul gambar seperti di bawah ini :

Merubah Jumlah Tampilan di Homepage
  • Sesuaikan jumlah post yang anda inginkan
  • Setelah selesai silahkan tekan simpan
  • Kemudian lihat hasilnya

Merubah Jumlah Tampilan di Homepage Blogspot Menyunting Tata Letak

  •  Masuk ke Blogspot anda dengan klik di http://www.blogger.com/
  • Kemudian pilih Tata Letak kemudian pilih Edit pada Blog Posts, seperti gambar di bawah ini :
Merubah Jumlah Tampilan di Homepage
  • Setelah anda klik Edit pada Blog Posts kemudian akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini, kemudian anda sunting sesuaikan jumlahnya dengan keinginan anda seperti yang saya tunjukan dengan tanda panah dan yang saya lingkari dengan tanda merah :

Merubah Jumlah Tampilan di Homepage
  • Jika anda sudah selesai menentukan jumlah Post yang sesuai denga keinginan anda Kemudian simpan :
Merubah Jumlah Tampilan di Homepage
  • Kemudian lihat hasilnya.
  • Selamat Mencoba dan semoga berhasil.

0 opmerkings:

Post a Comment

close