Home » » Menunggu Peninjauan Kembali Google Adsense

Menunggu Peninjauan Kembali Google Adsense

Written By Unknown on Monday, September 16, 2013 | 8:27 AM

Mempunya Google Adsense mungkin saat ini menjadi kebangaan tersendiri bagi sebagian orang termasuk saya, setelah beberapa kali mengajukan pendaftaran ke Google Adsense dan selalu di tolak, kali ini alhamdulilah saya telah melewati tahap pertama dan peninjauan kembali untuk Finising sedang di lakukan oleh google, tapi baru penyelesaian tahap awal juga saya sudah merasa senang.
Buat para sobat yang masih belum di terima pendaftaran Google Adsense nya terus berjuang dan jangan patah semangat, terus Update postingannya dengan yang lebih baru agar semakin banyak pengunjung yang datang ke Blog anda.
Berikut saya tampilakan beberapa Printscreen persetujuan tahap pertama dari pihak Google Adsense.

  • Tampilan persetujuan saat saya masuk ke Google Adsense.


  • Karena saking banyaknya, maka langsung saya printscreen ke akhir.



    • Ini adalah tampilan dari Email.



    Ini adalah tampilang Google Adsense setelah anda menyetujui persyaratan dari Google Adsense.



    • Setelah tahap pertama ini selesai menunggu persetujuan kembali pada tahap dua, maka di blog kita untuk sementara akan di tampilakan iklan kosong terlebih dahulu oleh Google Adsense selama peninjauan kembali berlangsung seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :



    itulah pengalaman saya Menunggu Peninjauan Kembali Google Adsense.
    Semoga di lancar sampai tahap Akhir dan mendapatkan yang kita Inginkan Amin.

    1 opmerkings:

    close