Home » » Cara Setelan Privasi Video di Youtube

Cara Setelan Privasi Video di Youtube

Written By Unknown on Tuesday, September 17, 2013 | 6:27 AM

Setelah sebelumnya saya memposting tulisan Cara menghapus Video di Youtube  maka pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Setelan Privasi Video di Youtube di mana dengan menggunakan Setelan Privasi Video di Youtube berarti sobat tidak mempublikasikan Video yang sobat ungguh kepada orang lain tapi tetap bisa sobat lihat video nya dari dalam akun, Cara Setelan Privasi Video di Youtube langkah langkahnya sebagai berikut 

  • Silahkan masuk ke akun Youtube sobat http://www.youtube.com/
  • Setelah sobat log in ke akun youtube sobat, kemudian pilih profil akun sobat yang ada di kanan atas maka akan terbuka jendela kemudian sobat klik Pengelolaan Video seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Kemudian sobat centang pada samping Video yang akan sobat atur Privasi nya, seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Setelah sobat centang seperti pada langkah di atas silahkan sobat pilih Tindakan, setelah itu akan muncul scrol ke bawah kemudian anda klik  Pribadi, seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Setelah langkah di atas selesai maka Video anda tidak akan bisa di lihat lagi oleh orang lain kecuali anda dari dalam akun.

0 opmerkings:

Post a Comment

close