Home » » Cara Merubah Bahasa di Google Adsense

Cara Merubah Bahasa di Google Adsense

Written By mauli on Friday, September 27, 2013 | 3:51 AM

Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Merubah Bahasa di Google Adsense atau dengan kata lain Cara Mengganti Bahasa di Google Adsense. Bagi para sobat yang ingin menjadikan bahasa Indonesia sebagai bahasa di Google Adsense di bawah ini akan saya beri langkah-langkahnya mengenai Cara mengganti Bahasa di Google Adsense.

  • Login Google Adsense sobat di https://www.google.com/adsense/
  • Setelah itu pilih Account Settings seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :

  • Setelah itu sobat pilih edit seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :


  • Setelah sobat menekan edit maka akan ada tampilan seperti di bawah ini, lalu sobat scrool ke bawah bahasa nya ganti menjadi bahasa indonesia seperti yang saya beri tanda merah.
  • Setelah sobat ganti menjadi Indonesia maka tekan simpan, dan hasilnya seperti di bawah ini :
  • Selamat mencoba dan Semoga berhasil.
Mungkin itulah tips Cara Merubah Bahasa di Google Adsense atau dengan kata lain Cara Mengganti Bahasa di Google Adsense . Semoga bermanfaat dan semoga sukses.

0 opmerkings:

Post a Comment

close