Home » » Cara mengganti Nama Pengguna di Youtube

Cara mengganti Nama Pengguna di Youtube

Written By Unknown on Tuesday, September 17, 2013 | 5:33 AM

Setelah sebelumnya saya membuat posting tentang Cara Mendownload Video di Youtube maka pada posting kali ini saya akan membahas mengenai Cara mengganti nama pengguna Youtube. Bagi sobat yang belum tahu bagaimana Caranya Mengganti Nama di youtube maka sobat mengunjungi postingan yang tepat karena pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana Cara mengganti Nama Pengguna di Youtube, memang untuk merubah nama pengguna Youtube saat ini pihak Youtube belum menyediakan fitur edit secara langsung, tapi masih ada cara lain buat sobat yang merasa ingin mengganti nama pengguna akun youtube sobat baik alasannya karena, bosen, pas daftar salah ketik atau semacamnya, Cara mengganti Nama Pengguna di Youtube bisa di lakukan dengan mengimport dari nama akun Gmail sobat atau dengan kata lain sobat bisa mengganti nama sobat di Youtube menjadi nama sobat yang ada di  Gmail, seperti contoh pada gambar di bawah ini :

  • Gambar di bawah ini adalah nama akun Youtube saya, saya ingin mengganti nama saya ini karena kelihatan kurang bagus dengan hurup kapital semua dan namanya juga tersambung, saya ingin nama saya yang di tampilak di youtube sempurna, sesebagai contoh silahkan anda lihat yang saya tandai dengan tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Setelah saya ubah tampilan namanya menjadi nama saya di Email yaitu Ilham Maulidan dan kelihatan lebih sempurna dengan spasi dan hurup kapital yang hanya di awal nama depan dan nama belakang seperti gambar di bawah ini :
Buat para sobat sekalian yang ingin tahu Cara mengganti Nama Pengguna di Youtube tidak terlalu sulit kita hanya mengimport nama saja yang memang sudah terkait dengan akun Google karena satu produk, dan langsung saja langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Silahkan masuk ke akun Youtube sobat di http://www.youtube.com/
  • Setelah sobat log in ke akun youtube sobat, kemudian pilih profil akun sobat yang ada di kanan atas maka akan terbuka jendela kemudian sobat klik setelan seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :

  • Setelah sobat meng klik Setelan kemudian sobat klik Tautkan Saluran Dengan Google+ seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
    • Setelah langkah di atas maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, silahkan sobat klik Berikutnya seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
      • kemudian silahkan sobat klik Perbaharui Nama Saya seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
      • Setelah langkah di atas selesai silahkan lihat nama pengguna anda di Youtube sebagai contoh tampilannya seperti gambar di bawah ini :
      • Maka nama pengguna Youtube sobat sudah berganti nama.
      Mungkin itulah Cara mengganti Nama Pengguna di Youtube atau Cara Mengubah Nama Pengguna di Youtube semoga bermanaat dan semoga berhasil.

      1 opmerkings:

      1. Tapi halaman youtube saya beda..gak kya d gambar anda....

        ReplyDelete

      close