Home » » Cara Mengelompokan Postingan Blog Label

Cara Mengelompokan Postingan Blog Label

Written By Unknown on Wednesday, September 18, 2013 | 1:53 AM

Untuk para Bloger sejati yang mempunyai banyak sekali postingan mungkin pernah mersakan betapa repotnya kita ketika banyak sekali yang kita tulis dengan tidak berurutan dan betapa mudahnya jika pada tiap tiap postingan sobat mempunyai sudah masuk ke dalam kelompok-kelompok tersendiri dengan nama kelompoknya sesuai tema tulisan semua itu bisa di kelompokan dengan , jika para sobat menginginkan Cara Mengelompokan Tulisan Blog Sesuai Tema sobat mengunjungi artikel yang tepat karena di bawah ini akan saya berikan langkah langkahnya bagaimana Cara Mengelompokan Postingan Blog Label atau Cara Mengelompokan Tulisan Blog Sesuai Tema Tulisan, sebetulnya memberikan Label pada postingan tidak terlalu sulit kita hanya tinggal memilih tulisan dan memberi label berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama Login ke Blogspot Sobat di http://www.blogger.com/
  • Pilh Post seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :

Cara Mengelompokan Postingan Blog Label
  • Kemudian pilih postingan yang mau di kelompokan dengan mencontreng di kolom di samping judul postingan dan kemudian pilih tanda di atasnya seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
Cara Mengelompokan Postingan Blog Label

  • Setelah itu akan muncul scrol kemudian sobat klik Label Baru seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
Cara Mengelompokan Postingan Blog Label
  • Setelah itu maka akan muncul tab baru untuk memberi identitas kelompok Postingan anda seperti contoh saya mengelompokan Cara Mengelompokan Tulisan Blog Sesuai Tema ke dalam nama Label Trik NgeBlog  dan setelah itu klik Ok seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
Cara Mengelompokan Postingan Blog Label
  • Setelah selesai maka akan ada identitas di seperti yang sayaberi tanda merah pada gambar berikut ini :
Cara Mengelompokan Postingan Blog Label
  • Nah jika identitas atau Label yang sudah ada itu di klik maka akan terbuka semua postingan yang anda tulis sesuai tema yang anda masukan pada label tersebut.
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Mungkin itu tips dari saya tentang Cara Mengelompokan Postingan Blog Label atau Cara Mengelompokan Tulisan Blog Sesuai Tema Tulisan atau juga Cara Mengelompokan Tulisan Blog Sesuai Label , seoga bermanfaat dan semoga berhasil.

1 opmerkings:

  1. mantep infonya gan... mohon berkunjung juga di blog saya, saya masih newbi salam kenal

    ReplyDelete

close