Home » » Cara Agar Blog Bisa di Akses Melalui HP / Mobile

Cara Agar Blog Bisa di Akses Melalui HP / Mobile

Written By mauli on Sunday, September 29, 2013 | 8:51 AM

Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Agar Blog Bisa di Akses Melalui HP / Mobile atau dengan dengan kata lain Cara Supaya Blog Bisa di Akses Melalui HP / Mobile tau kata yang yang lebih lengkap Cara Agar Blog Bisa di Akses Melalui Mobile. Buat para bloger sekalian mungkin juka blog kita bisa di akses melui Handpone atau Mobile mungkin akan menambah visitor ke blog kita karena kita tahu para pencari info bukan hanya melalui PC tapi juga banyak melalui Hp, maka dari itu di bawah ini adalah langkah langkah Agar Blog bisa di akses melalui Hp, langkah langkahnya sebagai berikut.
  • Silahkan masuk ke Blog sobat di http://www.blogger.com/
  • Kemudian sobat klik Template lalu pilih Seluler dan pilih grigi yang ada di bawahnya untuk menyunting seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Setelah langkah di atas kemudian sobat pilih Ya, Tampilkan template seluler di perangkat seluler seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Setelah itu sobat pilih simpan.
Dengan mengaktifkan opsi ini maka blog dapat di akses melalui Mobile tanpa harus merubah alamat URL seperti contoh jika sobat membuka http://ilhamaulidan.blogspot.com/ di komputer, maka di hp juga bisa menggunakan URL itu tanpa harus merubahnya.

Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Agar Blog Bisa di Akses Melalui HP / Mobile atau dengan dengan kata lain Cara Supaya Blog Bisa di Akses Melalui HP / Mobile atau bisa juga Cara Agar Blog Bisa di Akses Melalui HP atau kata yang yang lebih lengkap Cara Agar Blog Bisa di Akses Melalui Mobile . Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

1 opmerkings:

  1. ada link mobilenya gak gan supaya hemat bandwith pas ngakses di laptop.

    ReplyDelete

close