Home » » Cara Print Hanya Warna Hitam Saja

Cara Print Hanya Warna Hitam Saja

Written By mauli on Tuesday, April 22, 2014 | 11:04 AM

Cara print warna hitam - Seperti yang tercantum di dalam judul yaitu melakukan print hanya menampilkan hasil dari warna hitam, cara ini bisa anda gunakan apabila anda ingin melakukan print yang hasinya sama dengan hasil foto copy yang hanya menampilkan hitam putih tanpa adanya color atau warna lain seperti warna merah, warna biru, warna hijau dll. Sebetulnya Cara Print Hanya Warna Hitam Saja itu cukup mudah hanya dengan beberapa langkah saja maka hasil cetakan anda dengan menggunakan printer akan sama dengan hasil Foto Copy yaitu berwarna hitam putih, ok langsung saja berikut adalah langkah langkah mengenai cara print hanya warna hitam  yang bisa anda ikuti.
  • Setelah printer anda hidupkan selanjutnya klik Start yang ada di pojok kiri bawah lalu pilih Device anda Printers.
cara print hanya warna hitam
  • Selanjutnya klik kanan pada Printer yang anda gunakan lalu anda pilih Printer Properties seperti pada tampilan berikut ini.
cara print hanya warna hitam
  • Pada tab baru silahkan pilih maintenance.
cara print hanya warna hitam
  • Apabila sudah memilik menu Maintenance selanjutnya anda klik pada gambar dengan tulisan Ink Cartridge Settings.
cara print hanya warna hitam
  • Kemudian akan muncul tampilan baru berbentuk tab kecil, untuk memilik hanya warna hitam saja anda tinggal melakukan select dan scrol ke bawah dengan pilihan Black Only lalu tekan Ok seperti pada gambar dibawah ini.

cara print hanya warna hitam

Dengan mengikuti langkah di atas maka anda akan mendapatkan hasil Print dengan warna hitam putih seperti  hasil dari copy di tempat cetak foto copy, dan semoga Cara Print Hanya Warna Hitam Saja bisa bermanfaat untuk pembaca dan berhasil menjalankannya. Baca juga cara test printer dan cara sharing printer.

3 opmerkings:

  1. saya tanya, gimana klo mau ngeprint hanya menggunakan warna tertentu saja, misal warna biru saja? dalam kasus ini yg mau diprint adalah file pdf, jadi kagak bisa di edit, thanks, tak tunggu jawabannya gan di blog ane

    lukmankhakim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalu untuk wana tertentu ane belum pernah coba gan, hanya warna hitam saja sama warna sesuai setingan di file nya :)

      Delete
  2. kok ane cmn ada layout , paper Fast

    ReplyDelete

close