Home » » 5 Manfaat dan Khasiat Tomat Untuk Kecantikan

5 Manfaat dan Khasiat Tomat Untuk Kecantikan

Written By mauli on Friday, October 25, 2013 | 12:47 AM

Manfaat dan Khasiat Tomat Untuk Kecantikan
5 Manfaat dan Khasiat Tomat Untuk Kecantikan - Buah yang identik dengan bumbu dapur ini ternyata memiliki khasiat dan manfaat yang sangat tinggi, ternyata khasiat yang terkandung dalam Tomat bukan hanya untuk kesehatan tapi juga untuk kecantikan, salah satunya adalah likopen yang merupakan anti oksida yang dapat membuat kulit bebas dari penuaan, selain itu likopen juga berguna untuk melindungi kulit dari sinar matahari.Dibawah ini lima manfaat dan khasiat Tomat untuk kecantikan.

Manfaat dan Khasiat Tomat Untuk Menghilangkan Komedo
Untuk menghilangkan komedo sebaiknya Tomat di kombinasikan dengan buah Alpukat, cara memakaiannya yaitu dengan cara di haluskan dan di buat menjadi masker, sebaiknya di gunakan sebelum tidur dan kemudian cuci wajah anda setelah bangun tidur, lakukan secara rutin setiap malam, dan rasakan bedanya.

Manfaat dan Khasiat Tomat Untuk Menghilangkan Jerawat
Seperti kita ketahui bahawa dalam Tomat terdapat Vitamin A dan C yang berguna untuk menghilangkan jerawat, cara penggunaannya untuk jerawat sedang yaitu abil satu Tomat kemudian iris dan oleskan ke wajah yang ada jerawatnya tunggu satu jam dan kemudian bilas dengan air, untuk jerawat parah anda ambil satu buah tomat dan haluskan kemudian oleskan ke wajah anda secara merata, dan setelah satu jam bilas wajah anda dengan air, pembahasan selengkapnya mengenai Cara menghilangkan Jerawat Secara Alami.

Manfaat dan Khasiat Tomat Untuk Mengecilkan ori-Pori
Tahukah anda bahwa pori-pori wajah yang besar dapat membuat infeksi kulit karena mudahnya terkontaminasi kulit oleh kotoran dan debu. Haluskan satu buah Tomat segar, campurkan dengan 2-3 tetes air lemon,dan kemudian oleskan campuran ini pada kulit wajah Anda yang akan di obati, pijat erat-erat dalam gerakan melingkar, setelah lima belas menit bilas dengan air dingin.

Manfaat dan Khasiat Tomat Untuk Sebagai Astringen
Siapkan Timun dan Tomat dalam porsi yang sama kemudian haluskan, setelah itu oleskan pada wajah secara merata dan lakukan secara tratur, Kandungan senyawa dalam tomat juga dapat membantu mengurangi kulit dari minyak berlebih.

Manfaat dan Khasiat Tomat Untuk Menyembuhkan Pradangan Kulit
Tomat juga berguna untuk menenangkan menyaring radiasi berbahaya dari matahari, caranya parut setengah tomat dan campur dengan dua sendok makan yogurt, kemudian oleskan secara merata pada area tubuh yang sering terkena sinar matahari secara langsung, diamkan selama satu jam kemudian bilas dengan air.

0 opmerkings:

Post a Comment

close