Home » » Cara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postingan

Cara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postingan

Written By mauli on Friday, September 27, 2013 | 11:25 AM

Buat para sobat yang ingin Iklan Google Adsense nya di pasang di bawah judul posting maka sobat mengunjungi artikel yang tepat, karena di bawah ini saya akan memberi informasi tentang Cara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postingan tersebut, memang sudah menjadi rahasia umum bahwa menempatkan kode iklan di bawah judul posting akan mempermudah para pengunjung untuk melihat langsung iklan adsense kita dan berpeluang besar melakukan klik.
Cara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postingan
Perlu diingat bahwa menempatkan iklan di bawah judul terkadang google memberikan peringatan dengan alasan yang tidak jelas, ini terjadi pada teman saya yang pernah mendapatkan peringatan tersebut, tapi sejauh ini saya belum pernah mendapatkan peringatan tersebut meskipun saya menempatkan iklan saya di bawah judul.Untuk para sobat yang belum mengetahui mengenai Cara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postingan berikut langkah-langkah yang bisa anda ikuti.
  • Silahkan masuk ke Blog sobat http://www.blogger.com/
  • Kemudian pilih template yang berada di menu bagian kanan, lalu Edit HTML
  • Setelah itu silahkan sobat cari kode <data:post.body/> (untuk mempermudah gunakan CTRL+F)
  • setelah ketemu silahkan tempatkan iklan yang sudah di parses di atas kode <data:post.body/>.
  • Jika sobat belum tau cara mendapatkan kode iklan dan cara mem parses kode nya silahkan baca posting saya terdahulu Cara Mendapatkan Kode Iklan Google Adsense dan Cara Mem Parses Kode Iklan Google Adsense.
  • Jika sobat sudah mendapatkan iklan yang sudah di Parses silahkan tempatkan kode iklan tersebut di atas kode <data:post.body/> dengan penambahan Format seperti di bawah ini.

<p>Advertisement</p><div style="float:canter">
KODE IKLAN SOBAT YANG SUDAH DI PARSES
</div>

  •  Silahkan ganti kode yang berwarna merah dengan kode iklan yang sudah di Parses.
  • untuk yang berwarna Biru itu adalah penempatan posisi ilkan sobat Jika Left=di kiri, Center=di tengah, Right=di kanan.
  • Tambahan: Jika kode <data:post.body/> ada 3 gunakan yang ke 2, jika kurang atau lebih dari 3 silahkan coba satu satu :D
Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postingan atau Cara Memasang Iklan Google Adsense di Bawah Judul Postingan dengan mudah, semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

29 opmerkings:

  1. terima kasih ilham atas infonya dh lama aku cari baru ni sy dpt yg tepat..

    ReplyDelete
  2. sebenarnya dihilangkan enggak ya ,ada yg bilang di ganti.bingung aku mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf nih mas di hilangkan apanya tuh mas?

      Delete
  3. mau nanyak nih, bagaimana mengatur jarak antara postingan>adsense>sharebutton. jarak itu di blog saya sangat luas, gimana cara supaya jaraknya sempit? thank bantuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo untuk jarak saya juga belum pernah ngulik dan belum pernah nyoba gan :)

      Delete
  4. Aku ga bisa, ternyata sush jug ayach

    ReplyDelete
  5. Berkunjung gan. Makasih sdh berbagi

    ReplyDelete
  6. Salam kenal, salam blogger, salam sukses, salam sejahtera, salam segalanya.

    ReplyDelete
  7. kalau masang iklan adsense di samping kanan itu gimana gan, kaya blog agan

    ReplyDelete
  8. Memasang iklan google adsense dibawah postingan paling bagus itu mas nilai kliknya :)

    ReplyDelete
  9. coba ini ga, ane baru di approve google nih

    ReplyDelete
  10. yang bahaya menurut saya justru iklan dihalaman ini yang melayang di sebelah kiri itu...

    ReplyDelete
  11. Matur Thankyu nginfonya Gan...
    Salam Sukses Selalu

    ReplyDelete
  12. Bisa jadi referensi nih tutorialnya misal entar udah di terima jadi publisher GA , gan Btw scrip iklan google adsense juga bisa di pasang di template blog ya gan ?

    Visitme juga ya gan :)

    ReplyDelete
  13. postingan yang bermanfaat bro,,, udah pernah pay out adsensenya belum bro?

    ReplyDelete
  14. Kagak mau berada di tengah Gan, kira" kenapa ya?

    ReplyDelete

close