Home » » Cara Menghidupkan Komputer Dengan Benar

Cara Menghidupkan Komputer Dengan Benar

Written By mauli on Wednesday, January 22, 2014 | 11:17 AM

Cara Menghidupkan Komputer - Di jaman yang sudah modern seperti sekarang ini mungkin bagi sebagian orang cara ini tidak terlalu penting dan sangat tidak berguna sama sekali, tapi untuk sebagian orang yang masih awam dan benar-benar awam mungkin cara ini akan sangat bermanfaat sekali karena ini adalah dasar dari sebuah cara anda menggunakan Komputer, memang pada pembahasan terdahulu yaitu Cara Memperbaiki Komputer lebih berbobot karena banyak orang yang tidak mengetahui cara tersebut dan masih jarang sekali orang yang bisa melakukannya, untuk Cara Menghidupkan Komputer meskipun cara ini sangat lumrah sekali tapi tetap saya bahas karena tidak menutup kemungkinan orang lain yang benar-benar sangat bermanfaat bagi yang masih newbie, berikut adalah tahapan-tahapan mengenai Cara Menghidupkan Komputer dengan benar.
  • Langkah pertama pastikan semua perangkat komputer  anda terhubung dengan baik mulai dari Kabel Power, Kabel Mouse, keyboard, monitor dan perangkat lainnya.
  • Kemudian colokan kabel power monitor dan kabel power CPU ke colokan listrik.
Cara Menghidupkan Komputer
  • Setelah semua kabel power di colokan ke listrik selanjutnya anda tekan Power pada CPU dan monitor anda seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Menghidupkan Komputer
  • Tunggu sampai komputer selesai melakukan booting dan sampai menampilkan windows dan selesai loading seperti pada tampilan berikut ini.
Cara Menghidupkan Komputer
  • Apabila sudah selesai loading untuk mengangkat Windows sampai komputer anda bisa digunakan tampilan nya seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Menghidupkan Komputer
  • Setelah langkah-langkah diatas komputer anda sudah siap digunakan.
Memang Cara Menghidupkan Komputer mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu berguna, tapi untuk sebagian kecil teman kita di luar sana ada yang masih belum bisa melakukannya dan itulah tips mengenai Cara Menghidupkan dan Mematikan Komputer, jika berkunjung hitung-hitung silaturahmi aja deh ya sob, semoga sobat semuanya sukses selalu.

0 opmerkings:

Post a Comment

close