Home » » Cara Mengganti Nama Pengguna di Akun Facebook

Cara Mengganti Nama Pengguna di Akun Facebook

Written By mauli on Friday, December 13, 2013 | 12:26 AM

Mengganti Nama Facebook sebetulnya tidak terlalu sulit hanya dengan beberapa langkah saja, setelah sebelumnya memberikan informasi tentang trik-trik facebook yang lain, untuk artikel kali ini saya akan memberikan tips tentang Cara Mengganti Nama akun Facebook, bagi para pembaca semunya yang belum mengetahui tentang Cara Mengganti Nama Pengguna di Akun Facebook berikut langka-langkahnya.
  • Silahkan masuk ke akun facebook sobat di https://www.facebook.com/.
  • Kemudian pilih grigi yang ada di kanan atas seperti yang saya beri tanda merah pada gambar dibawah ini dan kemudian anda pilih pengaturan akun.
Mengganti Nama Facebook
  • Setalah itu silahkan anda pilih sunting nama seperti pada gambar dibawah ini.
Mengganti Nama Facebook
  • Kemudian setelah itu akan ada tampilan seperti pada gambar dibawah ini, pada tanda panah pertama anda isi dengan nama depan anda kemudian pda tanda panah kedua anda isi dengan nama belakang anda, dan pada tanda panah ketiga masukan pasword email anda dan terakhir tekan simpan seperti pada gambar dibawah ini.
Mengganti Nama Facebook
Mungkin itulah tips dari saya tentang Cara Ganti Nama Facebook atau dengan kata lain cara mengubah nama facebook atau bisa juga Cara Mengganti Nama Facebook Sepuasnya, semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

0 opmerkings:

Post a Comment

close